Jadi Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah: Kita Fokus Memenangkan Bobby – Aulia

MEDAN, KabarMedan.com | Pelantikan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara diadakan di Hotel Adi Mulia Kota Medan, Jum’at (20/11/2020) malam.

Pada kata sambutannya, sosok yang akrab disapa Ijeck tersebut menyampaikan kepada seluruh anggota partai yang berhadir untuk memenangkan Calon Kepala Daerah yang diusung oleh Partai Golkar.

“Provinsi Sumatera Utara adalah provinsi yang terbanyak Kabupaten/Kotanya yang Pilkada. Dari 33 Kabupaten/Kota, 23 Kabupaten/Kota yang akan Pilkada di Sumatera Utara. Pada kesempatan ini saya sampaikan kepada seluruh kader, seluruh pengurus, seluruh DPD baik tingkat Lurah, Pedesaan, Kecamatan, Kabupaten/Kota dan Provinsi, kita harus memenangkan calon-calon Kepala Daerah yang diusung dan didukung Partai Golongan Karya,” katanya.

Hal tersebut dikarenakan target dan rencana dari Partai Golkar untuk pemilihan 2024 nanti. Ijeck mengajak semuanya untuk kompak terhadap komitmen dalam membesarkan partai.

“Mudah-mudahan keberhasilan kita nanti ke depan dan target besar kita ke depan adalah pada tahun 2024. Karena nanti di 2024 akan ada pemilihan Legislatif, pemilihan Kepala Daerah Kabupaten/Kota, Provinsi, dan pemilihan Presiden. Apa yang menjadi agenda politik dari pusat harus kita dukung, kita Sumatera Utara juga harus ikut membesarkan partai dan mewarnai politik secara nasional nantinya dengan kebesaran partai kita dengan kekompakan kita bersama,” tukasnya.
.
Saat menemui wartawan, Ijeck juga menyampaikan  bahwa dirinya bersama Golkar juga solid untuk kemenangan pasangan calon nomor urut dua, Bobby Nasutio – Aulia Rachman dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

“Kita memenangkan Bobby – Aulia, karena memang Medan ini menjadi Ibu Kota Provinsi, jadi kita fokus juga untuk memenangkan Bobby – Aulia,” ujarnya. [KM-06]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.