Didampingi Kahiyang Ayu, Bobby Nasution Lakukan Hak Pilih dan Minta Doa

MEDAN, KabarMedan.com | Calon Wali Kota nomor urut dua, Bobby Nasution melakukan hak pilihnya hari ini di TPS 022, Komplek Tasbih II, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Medan pada Kamis (9/12/2020).

Bobby datang sekitar pukul 10.00 wib, didampingi oleh istri tercinta sekaligus anak dari Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu.

Sebelum mendatangi tempat pemilihan, Bobby Nasution terlebih dahulu melakukan ziarah ke makam ayahnya di pemakaman muslim, Jalan Guru Patimpus.

Kompak hadir dengan busana berwarna putih, Bobby yang didampingi Kahiyang mengatakan harapannya agar masyarakat bisa menerima tawaran program yang ia dan Aulia Rachman berikan.

“Mudah-mudahan apa yang kami tawarkan, program yang kami tawarkan kepada masyarakat bisa diterima dan bisa memilih untuk kami,” ujar Bobby.

Hal yang biasa dalam sebuah Pemilu maupun Pilkada banyak lembaga  survey yang melalukan hitungan cepat sebagai gambaran siapa yang menjadi pemenang dalam kontestasi politik ini. Bobby Nasution menyampaikan bahwa dirinya tetap menunggu hasil resmi dari KPU.

“Nanti pastinya banyak. Kalau dari kita nanti pasti adalah yang namanya quick count. Tapi apapun itu hasilnya, saya selalu menyampaikan sama tim, kita tetap tunggu nanti hasil resmi dari KPU,” katanya.

Saat ditanyakan soal optimisme dirinya memenangkan Pilkada ini, Bobby mengaminkan dan juga meminta doa dari semua pihak.

“Amin, mudah-mudahan doain ya,” tutupnya. [KM-06]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.