Ansyari Akui Ada Progres Positif Usai Laga Ujicoba PSMS Kontra Karo United

MEDAN, KabarMedan.com | Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis mengaku ada proges positif yang ditunjukkan punggawanya usah laga tanding yang beberapa kali digelar pekan ini.

Ujicoba pertama PSMS Medan menang 1-0 menghadapi Gumarang FC, sementara uji coba kedua PSMS Medan berhasil melibas Karo United telak 6-1.

“Artinya semuanya butuh proses. Jika dibandingkan dengan kemarin, kita bermain hari ini nampak progresnya di finishing terutama di babak kedua. Di babak pertama itu hampir rata pemain yang kemarin tidak bermain kita turunkan. Mungkin mereka banyak peluang sih tapi tidak bisa dimaksimalkan. Boleh dikatakan tadi babak 1 peluang kita juga banyak di menit-menit awal tapi tidak bisa dikonversi menjadi goal,” kata Ansyari usai laga versus Karo United, Jumat (18/06/2021).

Baca Juga:  PSMS Medan Optimistis Segera Gunakan Stadion Utama Sumut

Dirinya juga memuji penampilan dua pemain barunya Sendi Abelia Tacchinardi dan Ichsan Pratama. Keduanya dianggap sebagai pemain yang mampu mengatur ritme permainan timnya.

“Iya saya kira dua pemain itu (Tacchinardi dan Ichsan) adalah metronom kita. Jadi kita tinggal gimana. Karena di situ juga ada Eli, di tengah kita sedikit lebih tenanglah tidak terlampau khawatir gitu dibandingkan dengan posisi yang lain. Karena mereka saya lihat sudah bisa klop untuk bisa bermain,” sebutnya.

Baca Juga:  PSMS Medan Bidik Kemenangan Lawan PSPS Pekanbaru di Pekan Ketujuh Liga 2

“Saya kira untuk Tacchinardi progresnya cukup bagus ya. Karena kita sudah lihat dari hari ke hari dari pertandingan kemarin sampai hari ini peningkatannya luar biasa. Mudah-mudahan dia bisa menjadi bagian dari skuat PSMS kedepannya,” sambung Uwak mengakhiri.

PSMS Medan sendiri rencananya akan kembali melakoni laga ujicoba menghadapi Tim PON Aceh dan Tim Liga 1, Persiraja Banda Aceh pada pekan depan.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.