Eks Persib Julius Josel Merapat ke PSMS Medan

MEDAN, KabarMedan.com | PSMS Medan bakal mendatangkan pemain baru. Terkini, pemain tersebut yakni Julius Josel dan akan tiba di Medan, Rabu (23/6/2021) malam.

Bahkan, pemain muda Persib itu akan langsung ikut bersama tim PSMS dalam agenda tour ujicoba di Aceh. Hal ini disampaikan Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, di Kebun Bunga Medan, Rabu (23/6/2021).

“Hari ini kita juga ada pemain muda yang hadir nanti malam. Eks pemain Persib yang dari Papua, Josel,” sebut Mulyadi.

Baca Juga:  PSMS Medan Bidik Kemenangan Lawan PSPS Pekanbaru di Pekan Ketujuh Liga 2

Selain itu katanya, manajemen PSMS juga saat ini sedang membidik beberapa pemain untuk menambah kekuatan PSMS diposisi striker dan stoper.

“Kita sudah deal dengan salah satu stoper naturalisasi. Mudah-mudahan secepatnya bisa hadir kemudian satu lagi naturalisasi lagi untuk posisi striker. Jadi ada dua. Tapi yang untuk striker masih nego tapi sudah 90 persen. Dan untuk stoper sudah 100 persen tinggal urus surat-surat,” terang Mulyadi.

Selain itu bilang Mulyadi, pihaknya juga tengah menyurati Pangkostrad mengingat adanya rencana mendatangkan pemain yang berstatus TNI.

Baca Juga:  PSMS Medan Optimistis Segera Gunakan Stadion Utama Sumut

“Dan satu lagi kita ada ngirim surat juga untuk stoper kepada KASAD Pangkostrad karena kebetulan yang dari TNI. Jadi bisa kita sampaikan bahwa yang direncanakan yang akan datang empat atau 5 orang sehingga kalau saat ini mungkin sekitar 25 paling banyaklah,” sebutnya.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.