PAN Sergai Siap Menangkan Pileg dan Pilkada

SERDANG BEDAGAI, KabarMedan.com | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), optimis memenangkan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Kepala Daerah yang direncanakan digelar tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PAN Sergai, Junaidi saat memberikan sambutan pada Musyawarah Cabang (Muscab) bersama DPC PAN se Kabupaten Sergai yang digelar di Sekretariat PAN Jalan Raya Medan – Tebing Tinggi Nomor 88 Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Minggu (21/11/2021).

Lebihlanjut katanya, hari ini DPD PAN mengumpulkan seluruh calon pengurus sampai tingkat Kecamatan yang berasal dari beberapa unsur organisasi keagamaan, yang artinya PAN siap menyongsong Pemilu 2024.

“PAN siap memenangkan Pilpres, siap menangkan Pileg dan insyaallah siap juga untuk memenangkan Pilkada pada Pemilu mendatang”, tegas Junaidi.

Junaidi mengatakan, pelaksanaan Muscab, Musda Barisan Muda (BM-PAN) dan Musda Perempuan Amanat Nasional (PUAN) merupakan persiapan menyongsong Pemilu yang akan datang.

Ia berharap, pelaksanaan Muscab PAN Sergai berlangsung aman sukses, serta seluruh kader PAN dapat menjaga kekompakan, persaudaraan dan kesolidan.

Sementara itu, Ketua DPW PAN, Ahmad Fauzan diwakili Sekretaris Hendra Cipta mengatakan, PAN pernah menjadi Partai penguasa di Kabupaten Sergai. Jabatan Bupati dan Ketua DPRD merupakan jabatan strategis yang pernah diperoleh PAN, namun sedikit terlena dengan kondisi tersebut, dan akhirnya merosot.

Olehkarenanya ia berharap dengan pelaksanaan Muscab ini menjadi modal untuk merebut kembali tampuk pimpinan di Sergai ke depannya, minimal dapat kembali merebut posisi Ketua DPRD Sergai.

” 4 kursi modal kita hari ini, ke depan kita harus canangkan 7 kursi kita raih. Kita kembalikan lagi minimal posisi Ketua DPRD kembali ke tangan PAN”, pungkasnya.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.