YG Entertainment Umumkan Lisa Blackpink Sembuh dari Covid-19

YG Entertainment umumkan Lisa BLACKPINK sembuh dari Covid-19. (foto: istimewa)

MEDAN, KabarMedan.com | Agensi yang menaungi Blackpink, YG Entertainment, mengumumkan bahwa Lisa Blackpink telah sembuh dari Covid-19.

“Member Blackpink Lisa telah dipastikan pulih dari Covid-19. Saat ini, Lisa telah menerima perawatan di rumah untuk sementara waktu,” kata YG Entertainment, dikutip melalui Osen, Sabtu (4/12/2021).

YG Entertainment mengatakan, Lisa telah dibebaskaan dari isolasi mandiri pada Sabtu (4/12/2021) pukul 12.00 KST, dan sesuai dengan penilaian klinis dari pihak kesehatan, bahwa tidak ada lagi risiko infeksi terhadapnya.

“Sebelumnya Jisoo, Rose, dan Jennie diklasifikasikan sebagai subjek pemantauan aktif yang tidak perlu isolasi, karena lebih dari seminggu berlalu sejak selesainya mereka menerima vaksinasi telah diminimalkan,” tambah YG.

Dalam keterangan terakhirnya, YG Entertainment berterima kasih kepada para penggemar atas perhatian yang diberikan dan juga kepada para staf medis yang berdedikasi terhadap penyembuhan Lisa.

“Tolong dukung Blackpink yang akan kembali dengan penampilan yang sehat,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, bahwa Lisa terkonfirmasi positif Covid-19 pada Kamis (24/11/2021), terhitung sudah selama 10 akhirnya Lisa dapat kembali sehat dan dapat menyapa para penggemarnya. [KM-101]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.