Sada Sumut Dipercaya Sebagai Penyelenggara Seleksi Pemain Timnas U-17, Yosephine: Ini Satu Kehormatan

MEDAN, KabarMedan.com | Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menunjuk Sada Sumut FC sebagai penyelanggara seleksi Timnas Indonesia U-17 yang akan bermain di Piala Dunia U-17 2023 nanti.

Seleksi ini akan berlangsung pada tanggal 29 Juli 2023 di Kota Medan dan bertujuan untuk menemukan bakat-bakat terbaik asal Sumbagut yang akan mewakili Indonesia di Piala Dunia U17.

Sada Sumut FC saat ini terus mempersiapkan pelaksanaan seleksi agar berjalan dengan lancar. Dalam hitungan hari sejak dibukanya pendaftaran tercatat lebih dari 1000 pemain yang akan mengikuti seleksi timnas U-17.

Baca Juga:  PSMS Medan Bidik Kemenangan Lawan PSPS Pekanbaru di Pekan Ketujuh Liga 2

Manajer Sada Sumut FC, Yosephine Sembiring , mengatakan, pihaknya merasa terhormat diberikan kepercayaan oleh PSSI menjadi panitia seleksi timnas U-17 untuk wilayah Sumbagut.

“Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dalam upaya mencari pemain terbaik yang akan mewakili negara kita di Piala Dunia U17. Kami akan memastikan bahwa seleksi ini berjalan sesuai dengan standar tertinggi”, ujarnya.

Baca Juga:  PSMS Medan Optimistis Segera Gunakan Stadion Utama Sumut

Seleksi pemain timnas U-17 Indonesia ini akan melibatkan pemain berusia 17 tahun atau di bawahnya yang memiliki potensi dan kemampuan yang menonjol.

Para pemain akan mengikuti serangkaian uji coba dan pertandingan evaluasi di bawah pengawasan ketat tim pelatih nasional dan staf ahli.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.