Ditekuk PSKC Dilaga Perdana, Pelatih PSMS Medan: Kita Kehilangan Target

MEDAN, KabarMedan.com | PSMS Medan gagal memetik hasil maksimal usai takluk 1-0 dari PSKC Cimahi pada laga perdana Liga 2 Grup 1 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (08/09/2024).

Gol semata wayang tuan rumah diciptakan Gufroni Al Maruf melalui sepakannya yang tak dapat dihalau penjaga gawang PSMS Medan, Fakhrurrazi pada menit 13.

PSMS Medan coba menyamakan kedudukan pada babak kedua, denganĀ  menguasai jalannya pertandingan, namun kokohnya pertahanan PSKC, skuad Ayam Kinantan gagal meraih hasil maksimal.

Menanggapi hasil tersebut pelatih PSMS Medan, Nil Maizar mengungkapkan kekecewaannya karena gagal meraih hasil positif.

Baca Juga:  Jelang Laga Kontra Tiongkok, Shin Tae-yong Waspadai Kebangkitan Tim Tuan Rumah

“Hari ini hasil tidak bagus ya, dan itu kita kehilangan target juga, tetapi saya tetap mengapresiasi terhadap kinerja para pemain yang sudah bekerja dengan baik”, ujarnya dalam sesi Post Match Conference usai laga.

Ia mengungkapkan, permainan skuadnya pada laga tersebut sudah sesuai ekspektasi yang diharapkan, hanya saja masih ada kelemahan sehingga gagal meraih poin.

Olehkarenanya, laga ini aka menjadi bahan evaluasi bagi dirinya untuk memperbaiki beberapa kelemahan yang ada, sehingga bisa tampil maksimal nanti pada laga selanjutnya menghadapi Persikota Tangerang.

Baca Juga:  PSMS Medan Optimistis Segera Gunakan Stadion Utama Sumut

“Kita akan evaluasi, mudah-mudahan melawan Persikota kita bisa memberikan hasil yang lebih baik”, pungkasnya.

Sementara itu Kapten PSMS Medan, Rahmat Hidayat mengaku tak puas dengan hasil tersebut.

“Pertandingan yang sulit ya, karena pertama juga, nanti dipertandingan berikutnya di Persikota kita benahi finishingnya, kita bermain kompak dan ikut instruksi pelatih. Untuk target, ya karena kalah menurut saya belum puas”, tutupnya.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.