PS Korpri Sergai Lolos ke Babak 12 Besar Turnamen Sepakbola Korpri 2024

MEDAN, KabarMedan.com |  Tim PS Korpri Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berhasil melaju ke babak 12 besar dalam Turnamen Sepakbola Korpri 2024 antar Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara.

Tim Sergai meraih posisi runner-up di babak penyisihan wilayah 1 dengan nilai 7 poin, usai bermain imbang tanpa gol melawan PS Korpri Langkat pada laga ketiga di Stadion Universitas Sumatera Utara (USU), Sabtu (21/9/2024).

PS Korpri Langkat, yang juga meraih 7 poin, berhasil menjadi juara grup wilayah 1 berkat keunggulan selisih gol, sehingga kedua tim lolos ke babak 12 besar.

Pertandingan yang berlangsung sengit itu memperlihatkan permainan menyerang dari kedua belah pihak, namun tidak ada gol yang tercipta hingga peluit akhir dibunyikan.

Laga tersebut mempertemukan beberapa pemain kunci dari kedua tim, termasuk Bupati Sergai, Darma Wijaya, yang langsung turun memperkuat timnya. Selain itu, PS Korpri Sergai diperkuat oleh sejumlah pejabat dan mantan pemain sepak bola profesional seperti Misriadi, Chairul Sofyan, dan Raden Cici Setyansyah. Pelatih Imam Faisal, mantan pemain PSDS, memimpin skuad Sergai dalam turnamen ini.

Baca Juga:  Regal Springs Indonesia Beri Bantuan untuk SSB Desa Naga Kisar dalam Kegiatan Sepak Bola Bersama

Sementara itu, PS Korpri Langkat juga menampilkan kekuatan penuh dengan dukungan beberapa pejabat eselon II seperti Saiki Abdi, Ngaturken, dan Faisal Badawi, di bawah arahan pelatih Mei Syahdianto.

Meski kedua tim bermain agresif, serangan dari PS Korpri Sergai yang dikomandoi langsung oleh Bupati Darma Wijaya berhasil diredam oleh pertahanan PS Korpri Langkat.

Sebaliknya, upaya serangan balik dari PS Korpri Langkat juga dihalau oleh pemain belakang PS Korpri Sergai, membuat skor tetap imbang 0-0 hingga akhir pertandingan.

Baca Juga:  PS Korpri Sergai Melaju ke Semi Final Turnamen Korpri Usai Libas Paluta 5-0, Adlin Tambunan Beri Apresiasi

“Alhamdulillah, PS Korpri Sergai berhasil meraih posisi runner-up di grup wilayah 1. Ini menjadi langkah awal yang baik untuk melaju ke babak selanjutnya,” ujar Bupati Darma Wijaya, usai pertandingan.

Darma Wijaya menambahkan, persiapan yang lebih matang akan dilakukan untuk menghadapi babak 12 besar, mengingat lawan-lawan berikutnya merupakan tim-tim kuat.

“Kami akan berlatih lebih keras agar siap menghadapi tantangan yang lebih berat di babak berikutnya,” tambahnya.

Pertandingan ini turut disaksikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Langkat, Faisal Hasrimy, serta sejumlah kepala OPD dari Pemkab Sergai dan puluhan suporter yang datang mendukung tim PS Korpri Sergai.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.