Mutiara FA Juara Turnamen Forkopimda Cup U-23, Bupati Sampaikan Apresiasi: Ini Turnamen Terbaik yang Pernah Ada di Sergai

SERDANG BEDAGAI,KabarMedan.com | Kesebelasan Mutiara FA berhasil menjuarai Turnamen Sepak Bola Forkopimda Cup Serdang Bedagai (Sergai) U-23 Tahun 2024 setelah mengalahkan Sejati Jaya dengan skor telak 3-0 dalam laga final yang berlangsung di Lapangan PT Socfindo Kebun Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Minggu (22/9/2024).

Sejak awal pertandingan, kedua tim bermain menyerang, namun Mutiara FA tampil lebih dominan.

Gol pertama tercipta pada menit ke-20 melalui aksi Aditiya Prabayu yang melepaskan tendangan keras ke gawang Sejati Jaya yang dijaga oleh Dimas. Hingga babak pertama usai, Mutiara FA unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, Mutiara FA terus menunjukkan kekuatan mereka. Aditiya kembali mencetak gol kedua melalui sundulan memanfaatkan umpan crossing dari Ardana Wiguna.

Baca Juga:  Hadapi Dejan FC, Nil Maizar Bertekad Bawa Poin Penting

Tak lama kemudian, Ardana menambah keunggulan timnya dengan gol ketiga di menit ke-60. Dengan keunggulan 3-0, Mutiara FA menutup pertandingan dengan kemenangan gemilang.

Bupati Sergai, Darma Wijaya, yang hadir bersama Wakil Bupati Adlin Tambunan dan jajaran Forkopimda, memberikan apresiasi terhadap panitia dan semua peserta.

Ia menyatakan, Turnamen Forkopimda Cup tahun 2024 ini merupakan yang terbaik yang pernah digelar di Sergai.

“Semua pertandingan berjalan aman, lancar, dan menjunjung tinggi sportivitas tanpa adanya pergesekan emosional”, ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Mutiara FA atas pencapaian mereka, dan memberikan motivasi kepada tim yang belum berhasil, untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan.

Baca Juga:  PS Korpri Sergai Melaju ke Semi Final Turnamen Korpri Usai Libas Paluta 5-0, Adlin Tambunan Beri Apresiasi

Dengan hasil ini, Mutiara FA berhak membawa pulang trofi dan dana pembinaan sebesar Rp 17 juta, sementara Sejati Jaya dan Sergai Football Academy (SFA) masing-masing menerima trofi dan dana pembinaan sebesar Rp 12 juta dan Rp 10 juta.

Selain itu, penghargaan pemain terbaik jatuh kepada Andre dari Sejati Jaya, top scorer diraih Raihan dari PSBR Tanah Besih, dan tim terbaik diraih PS Gunung Para.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.