Jadi Sarang Narkoba, Asrama Kebun Lada Binjai Digerebek

BINJAI, KabarMedan.com | Tim gabungan Kodim 0203/Langkat dan BNN Kota Binjai menggerebek Asrama eks 121 Kebun Lada, di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sabtu (27/2/2016).

Dalam penggerebekan itu, tiga orang yang merupakan anak pensiunan TNI diamankan, yakni RH (40) penghuni Asrama eks 121 Barak Lumba-lumba, MP (44) penghuni Asrama eks 121 Barak Kawi, dan S alias U (40) penghuni Asrama eks 121 Barak Mahakam.

Baca Juga:  Polres Serdang Bedagai Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Teluk Mengkudu

“Petugas juga mengamankan barang bukti, 1 gram sabu-sabu dua buah bong, satu paket ganja kecil, lima buah mancis, tiga unit HP, tiga bilah kelewang, tiga bilah sangkur, sebilah rencong, 16 keping DVD porno, uang sebesar Rp107.000, dan tujuh unit motor,” kata Dandim 0203/Langkat, Letkol Inf Roy Hansen J Sinaga.

Baca Juga:  Ada Pengalihan Arus Lalu Lintas di Depan Stasiun Medan, KAI Divre I Himbau Penumpang Atur Waktu Keberangkatan

Dia mengungkapkan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap ketiga pelaku. “Pelaku akan kita serahkan ke BNN Kota Binjai untuk proses lebih lanjut,” jelasnya.

Menurutnya, Kodim 0203/Langkat juga akan mengosongkan rumah dinas yang ditempati pelaku. “Kegiatan ini guna membersihkan asrama dari peredaran narkoba,” pungkasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.