CCAI dan Warga Bukit Lawang Peringati Hari Sumpah Pemuda

BAHOROK, KabarMedan.com | Karyawan Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) Medan beserta warga masyarakat Desa Bukit Lawang, Bahorok, mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, pada Jum’at (28/10/2016).

General Manager CCAI Medan, Dwi Hardjono mengatakan, pentingnya setiap tahun memperingati hari sumpah pemuda ini agar dapat mengingat bagaimana perjuangan para tokoh pemuda dimasa lalu yang sudah berjuang mempersatukan para pemuda-pemuda, hingga terbentuk dalam kesatuan berbangsa, berbahasa, dan bertanah air satu.

“Setelah selesai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, kegiatan diteruskan dengan penyerahan tong sampah kepada Ketua Himpunan Pariwisata Indonesia Bukit Lawang, dan memasang sign board Iklan Layanan Masyarakat tentang imbauan menjaga kebersihan lingkungan,” jelas Dwi.

Baca Juga:  KAI Divre I Sumut Gelar Aksi Bersih Lintas di Sepanjang Jalur Medan-Bandar Kalipah

Selain itu, dilakukan penyerahan bibit pohon gaharu oleh Dewi F. Natadiningrat sebagai Ketua dan pengurus dari KHADIJAH, satu kelompok pemerhati sosial dan kemasyarakatan kepada Ketua Himpunan Pariwisata Indonesia Bukit Lawang, Bahagia Ginting.

“Kegiatan ini adalah salah satu perhatian perusahaan CCAI terhadap kebersihan lingkungan,” tambah Corporate Affairs Executive CCAI Medan, Ahmad Nasoha.

Baca Juga:  Polres Serdang Bedagai Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Teluk Mengkudu

Hadir dalam kegiatan ini unsur Muspika Kecamatan Bahorok seperti Danramil, Kapolsek, Wakapolsek, Sekretaris Camat, dan Ketua kelompok petani Gaharu Kecamatan Bahorok. Acara diakhiri dengan kegiatan bersih-bersih area wisata Bukit Lawang bersama dengan karyawan CCAI dan masyarakat sekitar. [KM-01]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.