Pertamina Rayakan Natal Dengan Penuh Kasih

MEDAN, KabarMedan.com |  PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I mengadakan Perayaan Natal di Ballroom Hotel Emerald Garden. Perayaan natal mengangkat tema dengan tema “Hari Ini Telah Lahir Bagimu Juru Selamat yaitu Kristus Tuhan di Kota Daud” dan sub tema “Love Is The Greatest Energy”.

Acara ini dihadiri General Manager Pertamina MOR I, Romulo Hutapea, tim manajemen, Himpunan Pensiunan Pertamina, pengurus Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas Bumi ( Hiswana Migas) dan tamu undangan lainnya.

General Manager Pertamina MOR I  Romulo mengatakan bahwa kasih merupakan Universal. “Kasih adalah sebuah wujud ketaatan kita kepada Allah, maka dari itu hendaklah kita memiliki kasih yang rendah hati, kasih yang mau melayani dan kasih yang konsisten,” kata Romulo.

Dengan semangat Natal, Romulo berharap agar seluruh pekerja (manpower) senantiasa memiliki kasih dan tidak pernah takut dalam menghadapi berbagai persoalan, terutama untuk menyongsong Pertamina menjadi perusahaan energi global di tahun 2025.

Hal senada juga turut disampaikan Technical Services Region Manager I Barmen Napitu selaku Ketua Badan Kordinasi Umat Kristiani (Bakorumkris) Pertamina MOR I dan Aviation Region Manager I, Sihol Situmorang selaku Ketua Panitia Natal.

Dalam renungan Natal disampaikan Pdt. Ananta Prasurya Surbakti dan dimeriahkan dengan Clarabele Choir, Paduan Suara Yapentra, Vocal Solo oleh alumni Idola Cilik, Sion Philips & pembagian bingkisan Natal untuk anak – anak.

Dalam perayaan natal Bakorumkris Pertamina MOR I juga memberikan bantuan sosial berupa uang tunai kepada tiga yayasan, yaitu Yapentra, Rapha-El, dan Elsadai. Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Ketua Persatuan Wanita Patara (PWP) MOR I, Lisbeth Romulo. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.