PSM Incar Kemenangan di Stadion Teladan

MEDAN, KabarMedan.com | PSM Makassar mengincar kemenangan kala bertandang ke Stadion Teladan pada pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1, Senin (23/07/2018) besok malam.

Robert Rene Alberts pelatih PSM Makassar secara tegas menginginkan kemenangan untuk timnya dalam laga ini. Hal tersebut disampaikannya pada sesi konferensi pers di Sekretariat PSMS Medan Stadion Kebun Bunga, Minggu (22/07/2018) sore.

“Tentu kami mengincar kemenangan agar PSM tetap berada di puncak, bila kami menang tim lain tidak akan bisa menggeser kami sebagai juara di putaran pertama ini,” tegas Robert Alberts.

Baca Juga:  Jelang Laga Kontra Tiongkok, Shin Tae-yong Waspadai Kebangkitan Tim Tuan Rumah

Robert memprediksi pertandingan akan berjalan ketat karena PSMS Medan tim yang sangat bagus, terutama saat bermain di kandang tentu tidak akan mudah bagi PSM untuk mengalahkan PSMS Medan.

“Medan tim yang bagus, fakta mereka memiliki coach baru tapi itu tidak merubah permainan mereka yang sudah bagus”, kata Robert.

“Jadi siapapun pelatihnya itu tidak akan mengurangi permainan Medan, apalagi pertandingan terakhir mereka melawan Persebaya cukup bagus, hanya perbedaan yang sangat tipis dengan tuan rumah sehingga mereka kalah. Jadi intinya Liga ini semua tim bisa mengalahkan siapapun dan saya nilai Medan tim yang bagus,” tandas Robert.

Baca Juga:  PSMS Medan Optimistis Segera Gunakan Stadion Utama Sumut

Sementara, bintang PSM Makassar Zulham Zamrun mengakui kalau laga ini nanti akan berlangsung keras karena Medan dan Makassar memiliki ciri khas yang sama.

“Meskipun kami di atas dan Medan di dasar klasemen tapi kami tidak akan menganggap remeh mereka, kami harus belajar dari pengalaman seperti musim lalu, gelar juara sudah di depan mata namun pada akhirnya pupus di pertandingan terakhir,” ucap Zulham.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.