Santika Medan Hadirkan Dekorasi Khas Sumut & Menu dari Tiga Benua

MEDAN, KabarMedan.com | Santika Premiere Dyandra menampilkan dekorasi Natal dengan nuansa Sumatera Utara, dimana salah satu etnisnya adalah suku Batak. Mengangkat tema kekayuan khas pedesaan Sumatera Utara, hadir menghiasi Lobby Santika dan Benteng Restaurant hingga akhir tahun.

Public Relation Manager, Gledy Simanjuntak mengatakan tema kali ini mengangkat suasana Rustic Christmas.

“Sejak awal Desember, lobby Santika sudah berdiri rumah kayu dengan hiasan Gorga Batak dan pohon Natal setinggi 6 meter yang terbuat dari ranting pohon asli. Kami ingin suasana alam hadir di hotel sehingga tamu yang duduk di lobby juga merasakan teduh seperti berada di daerah-daerah desa Sumatera Utara,” kata Gledy, Jumat (14/12/2018).

Executive Chef, Khairul Adnan mengatakan yang menarik dari tema Rustic Christmas ini selain dekorasi yang begitu authentic ini ialah menu yang ditampilkan ialah menu masakan dari 3 benua antara lain Amerika, Eropa, sampai Asia yang diracik secara istimewa oleh tim kichen hotel yang sudah hampir 7 tahun berdiri ini.

“Sajian menu kita kali ini menampilkan masakan yang berasal dari Amerika seperti Roasted Whole Turkey, Beef Wellington, Braised Duck with Orange Sauce sampai Whole Red Snapper Fish lalu dari Eropa ada Irish & New Zealand Lamb Stew khas Irlandia yang disajikan secara cavery / live cooking,” ungkapnya.

Bagi pecinta makanan Western 3 benua tentu saja ini menjadi salah satu pilihan, bisa dinikmati di tanggal 24 Desember untuk Christmas Dinner Eve dan 25 Desember dalam Lunch Buffet Christmas & Christmas Dinner yang semuanya berlokasi Benteng Restaurant.

Khairul mengungkapkan alasan memilih masakan perpaduan 3 benua ini menjadi menu highlight akhir tahun karena tidak banyak hotel / restoran yang berani menampilkan menu makanan yang dihadirkan sekaligus dari 3 benua.

“Tak hanya beberapa signature menu diatas disalah satu stall menu makanan juga dapat ditemui segala jenis pasta mulai dari Fettuccine Pasta, Spaghetti Pasta, Penne Pasta sampai Fusilli Pasta dengan bumbu yang berbeda-beda pula,” ujarnya.

Selain makanan utama, tim Benteng Restaurant juga menyajikan berbagai pastry spesial dengan dekorasi khas Natal seperti Rainbow Yule Log, Christmas Cream Cheese Log Cake, Santa Cruz Tiramisu Cake serta puluhan pilihan baik dari appetizer, soup, hingga beverages dengan rasa dan kualitas prima.

Untuk menikmati sajian buffet Natal ini hanya seharga Rp 180.000 net/orang untuk Christmas Eve Buffet Dinner 24 Desember 2018 pukul 6-10 malam dan Rp 160.000 net/orang untuk Christmas Buffet Brunch pukul 11 siang-3 sore, diikuti dengan Christmas Day Dinner seharga Rp. 170.000 net mulai pukul 6-10 malam, tamu bebas makan sepuasnya ditemani live music yang turut memeriahkan suasana. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.