PSMS Siap Ladeni Persita di Teladan

MEDAN, KabarMedan.com | Pelatih PSMS Medan Abdurahman Gurning menegaskan timnya siap menghadapi Persita Tangerang di Stadion Teladan, dalam lanjutan Liga 2 Pekan ke 6, Selasa (23/07/2019).

“Secara keseluruhan kita sudah siapkan tim untuk menghadapi Persita besok, semoga anak-anak bisa bermain sesuai dengan apa yang kita inginkan, dan memenangkan pertandingan ini”, kata Gurning pada sesi Konferensi Pers di Sekretraiat PSMS Stadion Kebun Bunga Medan, Senin (22/07/2019).

Soal pemain, Gurning belum bisa memastikan skuad pastinya yang diturunkan dalam laga itu. Ada beberapa opsi pemain yang akan dimainkan namun kejelasannya masih dalam pantauan sampai pada latihan sore ini.

Baca Juga:  PSMS Medan Optimistis Segera Gunakan Stadion Utama Sumut

“Pemain kita ada 27 akan kita lihat dalam latihan siapa yang akan diturunkan, tapi kalau kemampuan saya rasa tidak jauh berbeda, kita ada beberapa opsi pemian yang akan kita turunkan dan akan kita lihat dalam latihan sore ini, siapa yang fit dan akan kita turunkan”, terangnya.

Baca Juga:  Jelang Laga Kontra Tiongkok, Shin Tae-yong Waspadai Kebangkitan Tim Tuan Rumah

Soal Tambun Naibaho, Ia menjelaskan sudah memantau punggawa Kinantan tersebut dalam latihan sebelumnya, dan sudah melakukan bongkar pasang dengan pemain lainnya hasilnya positif, dan tetap berpeluang bermain.

Untuk target sendiri, Gurning menginginkan kemenangan pada laga itu. “Kalau masalah target, namanyanya di kandang tentu keinginan kita adalah menang”, katanya.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.