Gurning Mengaku Kecewa Dengan Hasil Imbang Kontra PSPS

MEDAN, KabarMedan.com | Pelatih PSMS Medan, Abdurahman Gurning mengaku sedikit kecewa dengan hasil imbang laga PSMS Kontra PSPS Pekan Baru, di Stadion Teladan, Sabtu (24/08/2019).

Pelatih berlisensi A AFC ini mengaku PSMS gagal memaksimalkan poin bermain di kandang. Menurut Gurning banyak peluang yang gagal dikonversi menjadi gol, namun Dewi Fortuna belum berpihak kepada PSMS.

“Kita berusaha maksimal meraih kemenangan. Ada penalti, tendangan bebas, serangan jalan terus, tetapi tidak terjadi gol. Itulah sepakbola. Kita dengan hasil ini tentu sangat kecewa. Dewi Fortuna tentu hari ini tidak berpihak sama kita,” ucap Gurning pada sesi konferensi pers usai laga di Stadion Teladan.

Baca Juga:  PSMS Medan Optimistis Segera Gunakan Stadion Utama Sumut

Sedangkan Kapten tim Legimin Raharjo meminta maaf atas gagalnya eksekusi penalti yang ia lakukan sehingga timnya harus puas meraih imbang.

“Sama seperti yang coach Gurning katakan kalau kita pasti kecewa. Tapi, rekan – rekan sudah maksimal. Kita banyak peluang. Saya juga minta maaf karena hari ini penalti tidak gol,” ucap Legimin.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.