Armada Band Akan Sapa Penggemarnya di Smartfren WOW Carnival

MEDAN, KabarMedan.com | Armada Band akan menyapa para penggemarnya di acara Smartfren WOW Carnival. Acara ini akan berlangsung pada 20 Desember 2019, di Pardede Hall, Medan.

Smartfren WOW Carnival dilaksanakan dalam rangka peluncuran program apresiasi kepada pelanggannya yaitu SmartPoin 2.0.

Selain Armada, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan musisi lokal, yaitu Fayo Band, Hellobenji, dan rap dari Chris A.P dan Emhecee.

Pengunjung WOW Carnival dapat menikmati dan mengunjungi berbagai stand (booth) seperti games and fun area, food truck dan area instalasi foto.

“Smartfren WOW Carnival merupakan salah satu kegiatan dalam mendukung program undian Smartfren WOW yang telah berlangsung sejak dua bulan lalu, dan sebagai sosialisasi kepada pelanggan Smartfren dan masyarakat luas atas hadirnya SmartPoin 2.0, serta sebagai Loyalty program berbasis aplikasi mySmartfren,” kata Jefry Batubara, Region Head Northern Sumatera Smartfren, Rabu (18/12/2019).

SmartPoin 2.0 merupakan adalah sebuah program apresiasi kepada pelanggan yang dihadirkan Smartfren, lewat SmartPoin, pelanggan dapat memperoleh beragam keuntungan, mulai dari mengikuti program undian Smartfren WOW dengan hadiah utama Rumah, Mobil, Motor dan ratusan hadiah lainnya bernilai miliaran rupiah.

SmartPoin 2.0 juga bisa kamu gunakan untuk mengikuti “WOW Deals”, di mana kamu bisa memperoleh beragam kupon atau voucher diskon untuk layanan transportasi online, voucher diskon produk makanan dan minuman, serta voucher atau kupon diskon layanan perjalanan (tour and travel).

Untuk itu, jangan lupa untuk meng-install atau memperbaharui aplikasi MySmartfren di ponsel kamu untuk dapat mengetahui jumlah SmartPoin yang dimiliki. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.