Realme 5i dan Buds Air Diperkenalkan di Medan

MEDAN, KabarMedan.com | Realme memperkenalkan dua produk terbarunya di Medan, yaitu realme Buds Air dan realme 5i. Di realme Buds Air juga memiliki desain yang ergonomis, memberikan kenyamanan bagi telinga.

Dengan kinerja premium dan nilai terbaik, realme Buds Air merupakan produk TWS yang terjangkau bagi konsumen muda, memberikan mereka pengalaman pertama yang sesungguhnya dari produk AIoT.

“Perangkat ini memberikan kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses. realme Buds Air memiliki desain saluran telinga yang sangat pas yang secara alami terintegrasi dengan telinga penggunanya,” kata Krisva Angnieszca, Public Relations Manager realme Indonesia, Jumat (17/1/2020).

Sementara itu, realme 5i menghadirkan baterai berkapasitas tinggi dengan kombinasi perangkat keras dan lunak yang cerdas, dan desain yang lebih segar melalui Sunrise Design terbaru.

Realme 5i tampil dengan layar besar 6,5 inci untuk memberikan pengalaman permainan, audio dan video yang luar biasa, memungkinkan pengguna untuk menikmati bidang pandang yang lebih luas dan lebih sedikit hambatan visual.

Realme Buds Air secara online melalui program flash sale pada 20 Januari 2020 dijual dengan harga Rp599.000. Sementara, realme 5i dijual dengan harga Rp 1.699.000 untuk varian 3+32GB. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.