Truk Molen Proyek Mall Centre Point “Tabrak” Pagar Mapolsek Medan Timur

KABAR MEDAN | Diduga rem angin tidak dikunci, truk penggiling semen (Truk Molen) milik PT Kreasi Beton BK 9732 BO  menghantam tembok pagar Mapolsek Medan Timur, Medan  hingga roboh, Senin (6/10/ 2014). Pagar tembok Mapolsek ini telah dua kali hancur dihantam truk molen yang tengah mengerjakan proyek Centre Point, Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur.

Tidak ada korban dalam kejadian ini, namun Taksi Karsa BK 1939 X0 milik Jaka (50), dan Mobil Avanza 1004 GP milik Lima (52), yang sedang parkir didepan Polsek Medan Timur hancur akibat dihantam truk tersebut.

“Truk itu tiba- tiba saja meluncur dan langsung menabrak tembok dan mobil yang sedang parkir,” ujar sopir taksi Karsa, Ucok.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Ia mengaku, kejadian pengerjaan proyek Centre Point ini telah banyak mengalami kejadian. “Sudah sering kejadian ini, pagar pembatas pagar ini juga pernah ditabrak pada bulan Maret lalu. Tak hanya itu, pernah martil pekerja juga jatuh menghantam mobil Mercy beberapa waktu lalu. Saya rasa tunggu makan korban dulu baru berhenti kejadian seperti ini,” jelasnya.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat Truk Molen yang sedang terparkir di halaman Proyek Centre Point tanpa adanya supir. Seketika, truk yang berada di halaman Centre Point melaju kencang dan menghantam tembok pagar Polsek Medan Timur dengan kuatnya.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Melihat kejadian itu, seluruh personil Polsek Medan Timur berhamburan keluar. “Kami lagi duduk-duduk di SPK dan terkejut truk itu menghantam Polsek,” ujar penjaga SPK, Aiptu Soeyatno.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Alexander Piliang, saat dikonfirmasi membenarkan perihal itu. “Benar dan kita serahkan ke petugas Lantas, karena ini kan kecelakaan lalu lintas untuk pemeriksaannya,” ujarnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.