45 Tim Ambil Bagian pada Turnamen E-sport Piala Kapolres Sergai

SERDANG BEDAGAI, KabarMedan.com | 45 tim akan ambil bagian pada Turnamen E-sport Piala Kapolres Sergai yang akan digelar, Sabtu 16 September 2023 di Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati, Polres Sergai.

Sekretaris PB. ESI Kabupaten Sergai, Dedy Syahputra mengatakan, jumlah tersebut sesuai dengan target yang telah diperkirakan Panitia sebanyak 32 tim, bahkan melebihi dari turnamen sebelumnya.

“Turnamen diikuti 45 tim yang akan bertanding, sesuai dengan target kita bahkan melebihi yang sebelumnya hanya 32 tim”, ujar Dedy pada sesi Technical Meeting bersama seluruh peserta, di Mapolres Sergai, Jumat (15/09/2023).

Jumlah tersebut katanya, lantaran tingginya antusiasme masyarakat mengikuti olahraga digital tersebut hingga jumlah pendaftar membludak di luar perkiraan.

Baca Juga:  PSMS Matangkan Transisi Jelang Lawan Persiraja Banda Aceh

Dedy berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat melahirkan atlet-atlet baru pada Cabang Olahraga E-sport di Kabupaten Sergai serta nantinya dapat mewakili Sumatera Utara pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON).

Sementara itu, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui Kanit Regident Satlantas Polres Sergai IPDA Zulfan Ahmadi, meminta agar seluruh peserta dalam bertanding tetap berpedoman pada peraturan permainan yang telah dibuat panitia supaya pertandingan itu berjalan dengan baik.

‚ÄúSeluruh peserta turnamen ini merupakan warga Serdang Bedagai, karena tidak dibenarkan peserta di luar dari pada Sergai. Jadi kami menghimbau besok pada saat dari rumah ke Polres otomatis mengendarai sepeda motor jadi semua peserta masuk harus memakai helm dan dengan pakaian rapi, pastinya tetap mengutamakan tertib lalulintas dan keselamatan karena kegiatan ini dalam rangka HUT lalulintas ke-68″, ujarnya.

Baca Juga:  Ditahan Imbang Persiraja, Pelatih Ridwan Saragih Ungkap Kekecewaan

Turnamen E-sport Piala Kapolres Sergai ini sendiri diadakan untuk memeriahkan, Hari Lalulintas yang ke-68 dengan memperebutkan sejumlah hadiah menarik dengan total hadiah 10 juta ditambah dengan 3 Surat Izin Mengemudikan (SIM) secara gratis.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.