Bupati Soekirman: Jika Sampai Akhir Tidak Ada Positif COVID-19, Saya Bernazar Akan Gelar Syukuran

Bupati Serdang Bedagai, Soekirman.

SERDANG BEDAGAI, KabarMedan.com | Sebanyak 62 lembaga dan instansi memberikan bantuan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pemkab Serdang Bedagai selama bulan April lalu.

“Kita menerima bantuan dari 62 lembaga dan instansi dalam sebulan, ada yang instansi Pemerintah, yayasan, kilang padi, perusahaan serta pribadi juga,” kata Ketua Gugus Tugas sekaligus Bupati Serdang Bedagai, Soekirman, di Posko Terpadu Gugus Tugas Sergai, Senin (4/5/2020).

Ia mengungkapkan, bantuan tersebut tak lepas dari peran media yang selalu memberikan informasi terkait dengan perkembangan COVID-19 ini di Kabupaten Sergai.

Baca Juga:  KAI Divre I Sumut Gelar Aksi Bersih Lintas di Sepanjang Jalur Medan-Bandar Kalipah

Oleh karena itu, Bupati Soekirman berharap media dapat mengumandangkan semangat gotong royong untuk menarik para donatur, karena donatur tidak hanya datang dari Serdang Bedagai saja, melainkan juga dari luar daerah.

Bupati Soekirman juga berharap bencana COVID-19 ini segera berakhir seraya memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar di Kabupaten Serdang Bedagai tidak ada yang positif COVID-19.

Baca Juga:  Polres Serdang Bedagai Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Teluk Mengkudu

“Kalau sampai ini berakhir (COVID-19) dan di Serdang Bedagai tidak ada yang positif, saya bernazar kita akan melakukan syukuran di setiap Desa, Kecamatan. Kita potong lembu memanjatkan doa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita selalu diberikan perlindungan,” pungkasnya. [KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.