Alumni Akpol 2003 & TS Queen Sumut Berikan Tali Asih Kepada Panti Asuhan dan Warga

MEDAN, KabarMedan.com | Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 2003 dan TS Queen Sumut berbagi tali asih kepada panti asuhan dan warga kurang mampu, Rabu (13/5/2020).

Tali asih berupa paket sembako diberikan kepada Panti Asuhan Al- Washliyah, Jalan Pinang Baris, Panti Asuhan Anak Gembira, Jalan Tembakau Raya, dan warga kurang mampu di Kampung Aur, Lingkungan 10, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun.

Pembagian sembako dihadiri para alumin dan TS Queen Sumatera Utara, seperti Kompol Ronni Bonic, Kompol H.M. Reza, Kompol Taryono Raharja, Kompol Reinhard Nainggolan, Kompol Faisal Simatupang, Kompol Teuku Rizal Moelana, Kompol Rudy Silaen, Kompol Anhar Arlia Rangkuti, Kompol Harry Azhar Harahap dan Kompol Dolly Nainggolan.

Baca Juga:  KAI Divre I Sumut Gelar Aksi Bersih Lintas di Sepanjang Jalur Medan-Bandar Kalipah

“Ada 150 paket sembako berupa minyak, beras gula, mi instan dan susu kental manis yang kita bagikan,” kata Kompol Ronni Bonic.

Ronni Bonic mengatakan, kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat ditengah pandemi COVID-19.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban masyarakat, terutama dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini,” ungkap Bonic.

Baca Juga:  Polres Serdang Bedagai Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Teluk Mengkudu

Ronni Bonic mengatakan, bantuan dari Alumni Akpol 2003 ini juga bagian dari misi sosial bantuan kepada masyarakat, terutama saudara kita dari kalangan ekonomi lemah yang kurang beruntung.

“Kita berdoa agar pandemi COVID-19 ini segera berakhir,” pungkasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.