Pasangan DAMBAAN Resmi Mendaftar ke KPU Sergai

SERDANG BEDAGAI, KabarMedan.com | Bakal Calon (Balon) Bupati, Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan (DAMBAAN), resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jumat (04/09/2020).

Pasangan DAMBAAN mendaftar di KPU Sergai tepat pada pukul 08.00 WIB pagi dengan memboyong 8 Partai pengusung, beserta Tim Kampanye Pemenangan, tokoh masyarakat,tokoh agama dan tim relawan dengan pengawalan ketat pihak kepolisian Polres Sergai.

Dikesempatan tersebut Balon Bupati Darma Wijaya menyerahkan berkas persyaratan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai kepada KPU Sergai yang diterima oleh Ketua KPU Sergai, Erdian Wirajaya.

Usai pendaftaran, Calon Bupati H.Darma Wijaya didampingi H.Adlin Tambunan dan seluruh ketua parpol pengusung kepada wartawan menyampaikan, apresiasi kepada KPU Sergai karena timnya telah diterima dan dilayani dengan baik saat proses mendaftar terutama mengenai penerapan protokol kesehatan.

“Hari ini, pelayanannya sesuai dengan protokol kesehatan. Dan ini merupakan pertama kali Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 ditengah pandemi COVID-19,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, ia mengaku akan melakukan pendekatan dan silaturahmi kepada masyarakat secara virtual dan kunjungi kerumah-rumah (door to door).

“Kita selanjutnya akan melakukan kampanye secara virtual dan door to door,” pungkas Darma Wijaya.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.