UNRPI Apresiasi Mahasiswinya Jadi Puteri Indonesia Sumut 2016

MEDAN, KabarMedan.com | Pendiri Universitas Prima Indonesia, dr I Nyoman Ehrich Lister MKes AIFM memberikan apresiasi kepada Putri Mentari Sitanggang, mahasiswi semester VII, Fakultas Kedoktoran UNPRI terpilih menjadi Putri Indonesia Sumatera Utara 2016.

Nyoman mengaku banggga karena mahasiswi UNPRI dapat mewakili Sumatera Utara dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2017 nanti. “Ini kebanggaan kami karena mahasiswa UNPRI dapat menjadi Puteri Indonesia Sumut 2016, dan akan mewakili Sumut untuk mengikuti pemilihan Puteri Indonesia pada tahun 2017 nanti,” katanya, Rabu (14/12/2016).

Dirinya berharap, Putri kedepannya mampu menjadi duta Sumut yang mumpuni dan memiliki komitmen yang tinggi demi kemajuan Sumut.”Teruslah meraih prestasi,” ujarnya.

Putri Mentari Sitanggang tidak menyangka dirinya keluar sebagai pemenang.”Saya hanya pasrahkan kepada tuhan. Saya yakin tuhan pasti pilih yang terbaik, dan ternyata tuhan memilih saya,” ungkapnya.

Putri Mentari Sitanggang terpilih sebagai Puteri Indonesia Sumatera Utara 2016, dan mengalahkan 14 finalis lainnya pada malam puncak pemilihan yang diadakan di Ballroom Grand Aston City Hall Medan pada Senin (12/12/2016) malam.

Posisi runner-up I diraih oleh Sarah Pia Desideria Panjaitan yang merupakan mahasiswa Fakultas Hukum USU. Sedangkan runner-up II diraih oleh Dara Elvira mahasiswi Fakultas Ekonomi USU.

Ariska Putri Pertiwi selaku Puteri Indonesia Sumatera Utara 2015 yang kini telah menyandang gelar Miss Grand International 2016 turut hadir dan memasangkan mahkota kemenangan kepada Putri Mentari Sitanggang. (Ardi)

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.