Kapal Tenggelam Dilabuhan Batu, 7 Tewas dan 13 Dalam Pencarian

Ilustrasi

KABAR MEDAN | Sebuah kapal nelayan berpenumpang tenggelam di perairan Sungai Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhan Batu, pada pukul 00.30 wib Kamis (31/7/2014).

Informasi yang dihimpun, Kami( 31/7/2014) siang menyebutkan, sedikitnya 7 orang tewas diantaranya 6 anak – anak dan 1 orang dewasa. Sementara, 13 orang lainnya masih dalam pencarian. Dimana, ketujuh orang yang meninggal adalah Putriani (5), Juneri (5), Farel (3), Hanafi (6), Ridwan (7 Bln), Minah (11) Maesaroh (25).

Baca Juga:  Polsek Perbaungan Gelar Patroli KRYD, Cegah Kejahatan Jalanan dan Geng Motor

” Dari 48 penumpang, 20 orang dinyatakan tenggelam dan baru 7 orang yang kita lakukan evakuasi. Untuk ke 13 orang lainnya masih dilakukan pencarian,” kata Direktur Polisi Air (Dirpolair) Polda Sumut, AKBP Armia Fahmi.

Dikatakannya, kapal tersebut merupakan rombongan keluarga usai melakukan ziarah dari Desa Air Hitam, Kecamatan Kualah Leidong, Kabupaten Labuhan Batu Utara. ” Saat hendak pulang, kapal tersebut kehabisan BBM kemudian terseret arus dan menabrak tunggul pancang sehingga terbalik dan tenggelam,” jelasnya.

Baca Juga:  Puluhan Mahasiswa FDK UINSU Gelar Aksi, Desak Pembekuan Ormawa dan Penelusuran Calo Beasiswa KIP

Dikatakannya, saat ini pihak tim SAR gabungan dari SARDA, Polri, TNI, BPBD dan warga sekitar masih melakuikan pencarian korban yang tenggelam tersebut. “Untuk korban lainnya yang tenggelam kita masih melakukan pencarian,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.