Lawan PSKS USU, PSMS Menang Telak 8-0

MEDAN,KabarMedan.com | PSMS Medan menggelar uji coba perdana pasca libur Asian Games menghadapi tim PSKS USU, di Stadion Teladan, Kamis (06/09/2018) petang.

Pada laga itu PSMS berhasil membungkam perlawanan PSKS USU dengan skor telak 8-0. PSMS Medan unggul tiga gol dibabak pertama melalui kaki Matusanaga menit ke-8, Frets Butuan menit ke-23 dan Filipe menit ke-37.

Sedangkan dibabak kedua PSMS mampu menambah keunggulan melalui Filipe menit ke-52, Antony menit 75 dan 76, serta gol penutup melalui kaki Choiril Hidayat.

Baca Juga:  Darma Wijaya Kunjungi Korban Kebakaran di Teluk Mengkudu, Sampaikan Dukungan Moral dan Bantuan

Seusai pertandingan, pelatih Kinantan Peter Butler mengungkapkan jika anak asuhnya sangat disiplin pada laga uji coba perdana ini.

” Pada babak pertama saya sangat senang kepada pemain yang sangat disiplin, tapi dibabak kedua kita ada sedikit masalah, tapi saya senang semua pemain bisa bermain dengan baik hari ini, kita ada uji coba di hari Sabtu dan kita bikin perkiraan susunan pemain untuk menghadapi PSIS Semarang”, ujar Peter Bulter.

Baca Juga:  Puluhan Mahasiswa FDK UINSU Gelar Aksi, Desak Pembekuan Ormawa dan Penelusuran Calo Beasiswa KIP

Selanjutnya, PSMS Medan dijadwalkan melakoni laga uji coba sekali menghadapi Tim Medan Utama pada Sabtu 8 September 2018, sebelum turun menghadapi PSIS Semarang di Liga 1 empat hari berselang.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.