Kadin Sumut Terima Kunjungan Manajemen PLN

MEDAN, KabarMedan.com | Kadin Sumatera Utara menerima kunjungan MB PLN UP3 Medan pada Rabu 4 September 2019.

Kunjungan tersebut diterima oleh Ketua Umum Kadin Sumatera Utara, Ivan Iskandar Batubara bersama para Wakil Ketua Umum (WKU) Bidang OKP M. Santri Sinaga, WKU Bidang Perbankan Hendra Arbie, WKU Bidang Industri dan Perdagangan Halal Isa Indrawan, dan Direktur Eksektif Hendra Utama.

Sementara dari pihak MB PLN UP3 Medan yang hadir adalah P. Gading Aji NP, Eko Prihandana dan SRM PLN Unit Wilayah Sumut, Kibar Barus, Elfa Emila, Siti Adhannajah, Abdullah Sani, di Gedung Kadin Sumatera Utara.

Ketua Umum Kadin Sumatera Utara, Ivan Iskandar Batubara, mengatakan Kadin Sumut sebagai pelanggan terpilih tentunya mengucapkan terima kasih atas kunjungan PLN untuk mendapatkan masukan mewakili pelanggan dunia usaha dan industri di Sumut.

Ivan berharap, PLN meningkatkan Service Level Agreement yang optimal dan layanan prioritas.

“PLN harus mengedepankan kredibilitas dan kualitas pelayanan terhadap pelanggan. Karena dengan kemajuan dan perkembangan bisnis saat ini banyak program bisa menjadi alternatif pilihan sehingga PLN akan semakin memahami kebutuhan pelanggan,” katanya dalam keterangannya, Minggu (8/9/2019).

P. Gading Aji NP menjelaskan, program tambah daya dan tidak hanya di sektor kelistrikan tapi juga dunia digital dengan program internet dan TV berlangganan ICON+ sehingga para pelanggan dapat terpenuhi kebutuhannya.

Ivan pun mengapresiasi adanya program internet dari PLN dan sangat mendukung program tersebut. Diharapkan nantinya PLN menjadi BUMN yang meningkatkan kualitas pelayanannya terhadap pelanggan. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.