Aliansi Sumut Terang Serang Kantor PLN

[Kabarmedan.com] – Puluhan massa mengatasnamakan Aliansi Sumut Terang mengadakan aksi unjukrasa didepan Kantor PLN Wilayah Sumut dan Aceh, Jalan Yos Sudarso Medan, Jumat (28/2/2014) .

Koordinator aksi, Ruhut dalam orasinya mengatakan, pemadaman listrik secara bergiliran yang dilakukan PLN di Sumut saat ini menyebabkan kerugian besar bagi masyarakat. Pemadaman itu pun dinilai dilakukan secara sewenang-wenang. “Pemadaman listrik saat ini sebagai bentuk konspirasi kerjasama yang menyengsarakan rakyat,” katanya.

Baca Juga:  Diduga Menipu, Direktur PT Anta Solusi Adikarya Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Untuk itu massa meminta kepada pihak PLN untuk hentikan pemadaman listrik bagi masyarakat Sumut. ” PLN jangan menjadikan rakyat sebagai. Korban bobroknya manajeman PLN. Kita juga meminta Dahlan Iskan dicopot sebagai Menteri BUMN karena menjadi biang masalah listrik Negara,” ujarnya.

Pantuan dillokasi, dalam aksinya massa memmbawa poster yang bertuliskan PLN Ladang Korupsi dan Listrik buat Rakyat. Massa juga membakar ban bekas di tengah jalan sehingga mengakibatkan kemacetan yg panjang. Setelah satu jam berorasi , massa akhirnya membubarkan diri karena tidak mendapat tanggapan dari pihak PLN. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.