Antisipasi Arus Balik, Satlantas Tempatkan 100 Personil di Tiga Titik Kemacetan

KABAR MEDAN | Sebanyak 100 personil Satlantas di jajaran Polresta Medan disiapkan untuk mengantisipasi kemacetan arus balik pemudik ke Kota Medan pada Minggu ( 3/8/2014). Dimana, personil tersebut akan ditem patkan di tiga titik yang diperkiran akan mengalami kemacetan di pintu masuk Kota Medan.

” Ada 100 personil yang akan kita tempatkan di tiga titik yaitu Jalan Sisingamangaraja (Amplas) , Jalan Jamin Ginting, dan Medan -Binjai,” kata Kasatlantas Polresta Medan, Sabtu (2/8/2014) sore.

Baca Juga:  Diduga Menipu, Direktur PT Anta Solusi Adikarya Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Ia mengaku, para personil yang akan ditempatkan di tiga titik guna melakukan pengamanan dan mengantisipasi kemacetan yang arus balik yang cukup panjang nantinya. ” Para personil yang akan kita tempatkan di Jalan Sisingamangaraja (Amplas) sebanyak 25 perso nil, Jalan Medan- Binjai 25 personil dan di Jalan Jamin Ginting 50 personil. Ini dilakukan seiring akan kembali normalnya rutinitas masyarakat pada hari Senin mendatang,” katanya.

Baca Juga:  Diduga Menipu, Direktur PT Anta Solusi Adikarya Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Untuk itu, ia berharap kepada pemudik yang akan melakukan arus balik nantinya dapat tertib berlalu lintas agar selamat sampai ke tujuan. ” Untuk yang tidak mudik kita menyarankan agar tidak melalui tiga titik tersebut, karena akan mengalami antrian yang cukup panjang,” katanya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.