Aplikasi Sahabat Pegadaian Dapat Diunduh di Play Store

MEDAN, KabarMedan.com |  PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah I Medan perkenalkan aplikasi Sahabat Pegadaian dapat diunduh melalui Play Store.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, para nasabah cukup mendaftar melalui aplikasi yang terdapat di Android. “Semua profesi bisa mendaftar sebagai Sahabat Pegadaian dengan cara mengupload identitas diri. Sebelumnya terlebih dahulu men-download aplikasinya di play store baru lakukan registrasi,” kata Deputi Pimpinan Wilayah Bidang Bisnis PT Pegadaian (Persero) Area Medan I, Jansen Siahaan, kemarin.

Sahabat Pegadaian merupakan sebuah program terusan yang dapat merekomendasikan orang lain untuk menjadi nasabah pegadaian melalui sistem aplikasi yang terdapat di Android.

Jansen mengatakan, setiap nasabah akan mendapat reward berupa poin bila berhasil memprospek seseorang bergabung menjadi Sahabat Pegadaian. Poin yang diperoleh tersebut dapat ditukar dengan sejumlah hadiah dengan persyaratan tertentu.

“Maksimal poin yang bisa didapatkan seorang nasabah 250 poin. Nanti ketika berhasil memprospek dia akan mendapat poin, di atas 1 sampai 5 juta rupiah poinnya 100,” ungkapnya.

Pegadaian menargetkan 10.000 masyarakat di wilayah Sumatera Utara – Aceh turut terdaftar sebagai Sahabat Pegadaian pada tahun ini. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.