Arteria Dahlan Ungkap ‘Preman Medan’ Dorong Mediasi dengan Anggiat Pasaribu

JAKARTA, KabarMedan.com | Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan mengaku kenal akrab dengan Hasan Husaeri Lubis, politikus PPP, yang memediasi dirinya dengan Anggiat Pasaribu terkait kasus ribut-ribut di Bandara Soekarno-Hatta.

Arteria Dahlan mengatakan, panggilan akrabnya kepada Hasan adalah ‘preman Medan’.

“Oh iya, itu katanya saudaranya Pak Hasan, ya. Kami berkeluarga, Pak Hasan dan saya itu saudaralah. Saudara kita di Medan itu. Kalau kami di Medan itu, ‘Pak Hasan preman Medan’,” ujarnya, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga:  Park Shin Hye Umumkan Kehamilan dan Pernikahan dengan Choi Tae Joon, Inilah Kisah Cintanya

Arteria Dahlan mengaku menghormati Hasan sebagai seniornya. Anggota DPR dari Fraksi PDIP itu menyatakan akan mempertimbangkan opsi berdamai dengan Anggiat.

“Jadi tentunya akan kami pertimbangkan. Pastilah saya hormat, sama semua yang senior saya hormat,” ucapnya.

Sebelumnya, elite PPP Hasan Husaeri Lubis bertemu langsung dengan Anggiat Pasaribu dan sepupu, Anggraini di Jakarta, menyebut bahwa Anggiat Pasaribu bukan istri Brigjen Zamroni melainkan sepupunya.

“Brigjen Muhammad Zamroni ini abang sepupunya, bukan suaminya Mbak Rindu. Abang sepupunya. Sementara suaminya itu Lettu Bayu,” terang Hasan.

Baca Juga:  Sequis Luncurkan Sequis Super Easy Health yang Menawarkan Premi Murah

Anggiat menceritakan duduk perkara ribut dengan ibunda Arteria Dahlan. Hasan juga mengaku sempat bertanya mengapa Anggiat Pasaribu sampai membentak orang tua.

“Saya pun nggak tahulah, Bang, kenapa mulut saya begitu. Saya nggak pernah lakukan itu,” ucap Hasan menirukan Anggiat Pasaribu. [KM-07]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.
Avatar
KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews. KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi dari Dewan Pers Indonesia, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi. Untuk pemasangan iklan/advertorial/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.