Blog M dan Medan Heritage Tour Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

MEDAN, KabarMedan.com | Komunitas “Blog M” (Blogger Medan) dan “Medan Heritage Tour” menggelar kegiatan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu di Istana Maimoon, Jalan Brigjen Katamso, Medan, Minggu (21/6/2015).

Kedua komunitas yang memiliki mimpi sama untuk menjadikan Medan menjadi Kota yang hebat ini, juga saling bersinergi memotivasi anak-anak dalam penggunaan internet secara sehat, demi mewujudkan Kota Medan yang hebat warisan budayanya dan hebat sumber daya manusianya.

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 30 anak-anak panti asuhan diantaranya Panti Asuhan Ar-Ridho dan Panti Asuhan Aisyiah berwisata heritage di Istana Maimoon bersama Komunitas Blog M, Medan Heritage Tour, dan beberapa komunitas lain di Kota Medan.

“Harapannya dengan serangkaian agenda terjadwal, anak-anak memiliki pengetahuan tentang warisan kota dan tidak hanya itu, anak-anak juga ikut memperkenalkan warisan kota hebat kepada masyarakat luas,” kata Ketua Blog M, Rudi Hartoyo.

Selain buka puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan, digelar juga Sharing Session pengenalan internet sehat kepada anak-anak dengan thema “Internet Sehat; Sehatkan Warisan Kota Hebat”

“Internet sudah tidak awam lagi dan semua kalangan dapat mengakses informasi dari dunia maya. Hal inilah yang ingin disampaikan Blog M dan Medan Heritage Tour kepada anak-anak, bahwa dengan kecanggihan internet harus memberikan kebaikan,” pungkas Rudi. [KM-01]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.
KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews. KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi dari Dewan Pers Indonesia, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi. Untuk pemasangan iklan/advertorial/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.