Dimeriahkan Kotak dan Last Child, ‘Hari H’ Harinya Hyundai di Medan Sukses Besar

Opening Hari H: Harinya Hyundai di area parkir Plaza Medan Fair, Sabtu (07/10/2023). [Foto: KM-07]

MEDAN, KabarMedan.com | Rangkaian acara Hari H: Harinya Hyundai yang diselenggarakan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus meraih kesuksesan setelah menyapa warga Makassar seminggu lalu.

Kali ini, Medan menjadi kota kedua yang menjadi saksi keceriaan Hyundai yang berlangsung pada 7-8 Oktober 2023 di Area Parkir Plaza Medan Fair.

Acara ini berhasil menyatukan masyarakat dari berbagai kalangan dan usia dalam serangkaian kegiatan mereka.

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani menyampaikan kebahagiaan melanjutkan serangkaian acara ini ke Medan.

“Setelah sukses menghadirkan pengalaman seru bagi masyarakat Makassar, kami sangat senang bisa melanjutkan keseruan Hari H: Harinya Hyundai ke Medan. Kami harap, penyelenggaraan ini dapat mendekatkan Hyundai dengan masyarakat setempat melalui berbagai aktivitas seru yang memberi pengalaman tak terlupakan,” paparnya, Sabtu (07/10/2023).

Puncak Keseruan Hari Pertama, Konvoi dan Workshop

Hari pertama dimulai dengan konvoi bersama Komunitas Hyundai Owners, merayakan semangat pecinta Hyundai di setiap sudut kota Medan. Tertibnya konvoi dari dealer Hyundai SM Raja menuju Hyundai Yos Sudarso, Hyundai Gatot Subroto, dan akhirnya berakhir di Area Parkir Plaza Medan Fair, menciptakan gelombang kegembiraan di jalan-jalan kota.

Para pengunjung diajak terlibat dalam berbagai workshop dan kelas menarik bersama ahli di bidangnya. Reza RFR, Founder CVT Indonesia, mengajak mereka yang bermimpi menjadi content creator dalam Workshop Car Review Class.

“Workshop ini memberikan wawasan berharga bagi mereka yang ingin memulai karir sebagai content creator. Saya berharap peserta bisa mendapatkan inspirasi dan pengetahuan yang berguna,” ucap Reza.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Hari Kedua, Olahraga dan Kesenangan

Hari kedua dipenuhi dengan aktivitas olahraga dan hiburan menarik. ION Water Workout Companion Class menyuguhkan aktivitas zumba dan body combat, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk membakar kalori sambil bersenang-senang.

Tidak hanya itu, para beauty enthusiast juga mendapat perhatian khusus. Workshop bersama Remington x NAMA Beauty menghadirkan tren kecantikan terkini, memberikan tips dan trik bagi para penggemar kecantikan.

K-Pop dan Noraebang Party Menggelegar

Kemeriahan Hari H: Harinya Hyundai Medan tak lengkap tanpa hiburan malam yang menggelegar. K-Pop Dance Competition memukau penonton pada 7 Oktober, sementara Noraebang Party pada 8 Oktober mengajak semua pengunjung untuk bernyanyi sepuas hati.

“Kami ingin menciptakan momen tak terlupakan untuk pengunjung. Kehadiran Kotak pada 7 Oktober dan Last Child pada 8 Oktober semakin melengkapi pengalaman bersantap malam mereka di Hari H Hyundai Medan,” ujar Astrid Ariani Wijana.

“Unleash the X in You” Bersama STARGAZER X

Hari H Hyundai Medan semakin spesial dengan kehadiran STARGAZER X. Pengunjung diajak untuk “Unleash the X in You”, mengeksplorasi potensi dalam diri mereka melalui berbagai kegiatan. Arif Muhammad, pembawa acara acara “Unleash the X in You” Talkshow, menyatakan semua kegiatan ini menantang para pengunjung unyuk explore X-Factor dalam diri masing-masing untuk menjalani berbagai kegiatan sehari-hari dengan lebih maksimal.

Informasi Komprehensif dan Penawaran Menarik

Tak hanya menyajikan keseruan, Hari H: Harinya Hyundai Medan juga memberikan informasi komprehensif melalui pameran produk dan layanan Hyundai. Workshop “Hyundai Hadir Untukmu” memberikan wawasan mendalam mengenai solusi after-sales inovatif dan bernilai tambah dari Hyundai bagi konsumen di Indonesia.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Penawaran menarik juga ditawarkan kepada pengunjung yang berminat membeli kendaraan Hyundai STARGAZER dan CRETA. Program undian berhadiah Paket Wisata ke Korea* dan penawaran super ringan dari Hyundai Finance menjadi daya tarik utama.

“Kami berusaha memberikan pengalaman terbaik untuk pengunjung. Promo dan penawaran eksklusif selama Hari H: Harinya Hyundai di Medan memberikan nilai tambah bagi setiap pembelian kendaraan Hyundai STARGAZER dan CRETA,” tandasnya

Layanan Eksklusif Hyundai Before Service

Setelah memanjakan pengunjung dengan berbagai keseruan, Hyundai juga memberikan layanan eksklusif bagi pemilik kendaraan Hyundai melalui Hyundai Before Service. Layanan gratis seperti Multi Inspection Kendaraan, Waterless Car Wash, Fogging Disinfectant, Pengisian Nitrogen/Angin Ban, dan lainnya ditawarkan untuk memberikan pengalaman maksimal kepada pengguna Hyundai.

“Kami ingin memastikan setiap pemilik kendaraan Hyundai merasakan kenyamanan dan keamanan maksimal. Layanan gratis ini menjadi bentuk apresiasi kami kepada para pengguna setia Hyundai,” beber Astrid Ariani Wijana.

Setelah meramaikan Medan, Hyundai berencana melanjutkan rangkaian acara pada Hari H: Harinya Hyundai Jakarta yang akan berlangsung pada 14–15 Oktober 2023 di Gandaria City Area Parkir Premium.

Ia mengajak semua untuk tidak melewatkan keseruan acara ini dan mengunjungi situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id/hyundai-story/campaign/hari-h atau melalui berbagai kanal media sosial HyundaiMotorIndonesia di Instagram, Hyundai Motors Indonesia di Youtube, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan X @HyundaiMotorID. [KM-07]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.