Ditahan Imbang Persiraja, Pelatih Ridwan Saragih Ungkap Kekecewaan

MEDAN,KabarMedan.com | PSMS Medan harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan Medan, Minggu (24/9/2023) sore.

Pelatih kepala PSMS Medan, Ridwan Saragih, menyampaikan rasa kekecewaannya atas hasil tersebut.

Skuad berjuluk ‘Ayam Kinantan’ mengalami kesulitan di babak pertama dan tertinggal setelah gol dari stiker Persiraja, Ramadhan, di menit 45+2.

Namun, semangat PSMS tak surut, dan pergantian strategi di babak kedua dengan masuknya Rahmat Hidayat dan Matheus Souza E Silva membuahkan hasil.

Meskipun terus menyerang, pertahanan Persiraja tetap kokoh hingga akhirnya Matheus Souza berhasil menyamakan kedudukan di menit 90+3.

Ridwan Saragih mengaku kecewa karena timnya belum bisa meraih kemenangan perdana di kompetisi ini.

“Hasil imbang ini pasti kecewa karena target saya tiga poin. Untuk evaluasinya masih sama yakni bola free kick kita lemah dan terulang kembali, jadi ini akan menjadi evaluasi menyeluruh untuk pertandingan berikutnya,” ujar Ridwan Saragih dalam sesi temu pers seusai pertandingan.

Meski meraih satu poin, PSMS akan terus berupaya memperbaiki performa mereka.

Di sisi lain, pelatih Persiraja, Achmad Zulkifli, menyampaikan rasa syukurnya atas perolehan satu poin meskipun PSMS berhasil menyamakan kedudukan di menit akhir.

“Secara hasil kami bersyukur dapat satu namun kecewanya PSMS menyamakan kedudukan di menit akhir. Tapi secara keseluruhan kami bersyukurlah,” katanya.

PSMS akan kembali menjadi tuan rumah menjamu PSDS Deli Serdang di Stadion Teladan pada 1 Oktober 2023 mendatang.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.