DPRD Medan Belum Persiapkan Pelantikan Anggota DPRD Medan Terpilih

Sekretaris DPRD Kota Medan Mhd. Azwarlin Nasution, SH
Sekretaris DPRD Kota Medan Mhd. Azwarlin Nasution, SH
Sekretaris DPRD
Kota Medan
Mhd. Azwarlin Nasution, SH

KABAR MEDAN | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan belum melakukan persiapan terkait pelantikan anggota DPRD Kota Medan terpilih periode 2014-2019. Hal ini dikarenakan belum adanya pemberitahuan atau surat masuk dari Gubernur Provinsi Sumatera Utara.

“Kita belum melakukan persiapan apapun. Karena belum ada surat masuk dari Gubernur Sumut. Tapi berdasarkan rancangan waktu pelaksanaan, kita jadwalkan 15 September 2014 mendatang,” kata Sekretaris DPRD Kota Medan, Azwarlin, Selasa (26/8/2014).

Baca Juga:  Diduga Menipu, Direktur PT Anta Solusi Adikarya Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Dikatakannya, berapa jumlah anggaran yang dibutuhkan untuk sidang Paripurna Istimewa ini, dirinya tidak mengetahui pasti berapa yang dianggarkan.

“Kalau anggarannya saya tidak tahu persis. Karena itu urusan bagian keuangan. Yang pasti, setiap tamu yang masuk kita harus berdasarkan undangan. Jadi gak asal masuk aja. Cuma untuk menjaga,” pungkasnya.

Baca Juga:  Diduga Menipu, Direktur PT Anta Solusi Adikarya Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Diketahui pelantikan anggota DPRD Kota Medan dijadwalkan akan berlangsung 15 September 2014. Sebanyak 50 anggota DPRD terpilih melalui Pileg 2014 tersebut akan bekerja selama periode 2014-2019. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.