Dua Assist Mengesankan, Messi Bawa Inter Miami ke Final US Open Cup

MEDAN, KabarMedan.com | Messi kembali membawa Inter Miami melaju ke final US Open Cup dengan kemenangan dramatis 5-4 melalui adu penalti setelah pertandingan Semi Final berakhir imbang 3-3 selama 120 menit melawan FC Cincinnati, di TQL Stadium Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat,Kamis (24/08/2023) pagi.

Pada laga itu, La Pulga menjadi bintang dengan 2 assist mengesankan yang membawa Inter Miami membalikkan keadaan meski sempat tertinggal 2 gol di babak pertama, sebelum akhirnya berhasil disamakan Cincinnati pada extra time menjelang pinalti.

Cincinnati berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Acosta di menit ke-18. Inter Miami berusaha menekan setelah kebobolan, tetapi kendati mendominasi penguasaan bola, mereka kesulitan menciptakan peluang.

Baca Juga:  Turnamen Sepak Bola Kades se-Sergai Resmi Dibuka, Bupati Darma Wijaya Harap Junjung Tinggi Sportivitas

Cincinnati tidak hanya bertahan, mereka juga aktif menyerang dan berhasil menggandakan keunggulan melalui gol Brandon Vazquez di menit ke-54. Inter Miami tetap berjuang dan berhasil mencetak gol balasan lewat sundulan kepala Leonardo Campana di menit ke-68.

Lionel Messi yang pada laga ini menjadi bintang dengan dua assist mengesankan membantu Inter Miami menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di injury time melalui assistnya kepada Campana. Di perpanjangan waktu, Josef Martinez mengambil kesempatan untuk mencetak gol yang membuat Inter Miami unggul lagi.

Namun, Cincinnati tidak menyerah dan menyamakan skor menjadi 3-3 melalui gol Yuya Kubo di menit ke-114. Skor imbang membuat pertandingan dilanjutkan dengan tendangan pinalti.

Baca Juga:  Turnamen Sepak Bola Kades se-Sergai Resmi Dibuka, Bupati Darma Wijaya Harap Junjung Tinggi Sportivitas

The Heron memastikan langkah ke Final US Open Cup setelah memenangkan adu penalti yang dramatis, dengan skor 5-4. 5 Algojo Inter Miami, Lionel Messi, Facunda Farias, David Ruiz, Josef Martinez dan Benjamin Cresmachi suksesmembobol gawang Cincinnati.

Sementara Cincinnati hanya 4 penendang yang berhasil, diantaranya, Yuya Kubo, Santiago Arias, Sergio Santos dan Matt Miazga, sedangkan Nick Hagglund gagal setelah sepakan berhasil diantisipasi penjaga gawang Inter Miami, Callender.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.