Gerai Indomaret di Padang Bulan Kembali Dibobol Maling

KABAR MEDAN | Untuk kedua kalinya, gerai Indomaret di Jalan Djamin Ginting, Padang Bulan, kembali dibobol kawanan maling, Senin (6/10/2014). Akibatnya, puluhan slop rokok dari berbagai merek raib dibawa kawanan maling.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini diketahui saat seorang karyawan, Eskandi (25), hendak membuka gerai Indomaret. Saat berada di dalam, ia terkejut melihat tempat rokok dalam keadaan berantakan. Selanjutnya, ia menghubungi atasannya guna melaporkan peristiwa tersebut.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

“Pas mau buka gerai bang ketahuannya. Pas masuk kedalam sudah berantakan. Saya rasa pelakunya masuk dari ruko kosong yang ada di sebelah gerai,” jelasnya.

Dikatakannya, aksi pencurian di dalam gerai ini sudah dua kali terjadi. “Cuma rokok aja yang hilang yang ditaksir Rp 2 juta. Udah dua kali dan yang pertama hilang LCD, rokok sama baju yang diambil,” terangnya.

Sementara, Polsek Medan Baru dan tim Inafis Polresta Medan yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo, saat dikonfirmasi mengaku tengah melakukan penyelidikan. “Masih kita lidik. Hanya rokok yang dicuri dan kita masih dalami kasus ini,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.