Inilah Daftar Drama yang Diperankan Park Shin Hye

MEDAN, KabarMedan.com | Park Shin Hye di dunia hiburan Korea Selatan hingga mancanegara tentunya tidak asing lagi. Pasalnya, ia sering malang melintang menghiasi berbagai judul drama hingga film.

Di Tahun 2021 ini, drama yang diperankan oleh Park Shin Hye akan segera dirilis tentunya menambah daftar seral drama TV yang pernah dimainkannya. Berikut adalah beberapa drama korea beserta sinopsis yang dimainkan Park Shin Hye.

  1. Sisyphus: The Myth (2021)

Mengutip dari laman Soompi, Park Shin Hye bermain drama Sisyphus: The Myth dengan genre misteri fantasi bersama aktor Cho Seung-woo.

Sisyphus: The Myth disutradarai oleh Jin Hyeok yang sebelumnya pernah menggarap beberapa drama seperti The Legend of the Blue Sea, Doctor Stranger dan masih banyak lagi.

Sisyphus: The Myth mengisahkan tentang perjalanan menegangkan dalam mengungkap persembunyian makhluk misterius yang mengancam keselamatan.

Drama Sisyphus: The Myth disebut-sebut sebagai pengganti Run On. Sisyphus: The Myth rencananya akan ditayangkan pada 17 Februari 2021.

  1. Memories of The Alhambra (2018)

Memories of The Alhambra dirilis pada 2018, garapan Sutradara Ahn Gil-ho dan diperankan oleh Park Shin Hye sebagai Jung Hee-joo, pemilik Hostel Bonite di Granada, Spanyol.

Cerita bermula ketika seorang CEO perusahaan investasi Korea, Yoo Jin-woo (Hyun Bin) pergi ke Barcelona, Spanyol untuk urusan bisnis.

Suatu hari, Yoo Ji mendapatkan telepon dari seseorang yang tidak dikenal dengan maksud menjual hasil karyanya berupa game realitas virtual dengan nama Memories of Alhambra.

Baca Juga:  Perlindungan Data Pribadi dalam Bisnis Layanan Digital Jadi Prioritas

Jin-woo mencari tahu keberadaan pembuat game tersebut, dan mendapatkan pesan bahwa Hostel Bonita yang dikelola oleh Jung Hee-joo merupakan kakak dari pembuat game tersebut.

Game Memories of Alhambra diketahui mendapat tawaran harga tinggi oleh rival Jin-woo. Namun belum diketahui berhasil atau tidak Jin-woo memperoleh game tersebut.

  1. The Doctors (2016)

Drama ini menceritakan Yoo Hye Jung (Park Shin Hye), gadis yang memiliki masa muda sulit, dia memiliki guru yang kerap membantunya di masa sulit yaitu Hong Ji Hong (Kim Rae Won).

Kisah bermula ketika Hye Jung tidak tahu bahwa Ji Hong tidak hanya sebagai guru, melainkan juga seorang dokter di rumah sakit ternama Korea Selatan.

Pasca ditinggal sang nenek yang meninggal, Hye Jung semakin giat bekerja dan belajar untuk menjadi dokter. Hingga satu hari Hye bertemu kembali dengan guru yang menolongnya.

Bergenre komedi romance, drama Doctors yang disutradarai oleh Oh Choong-hwan ini berjumlah 16 episode dan masih bisa disaksikan kembali melalui layanan streaming Viu.

  1. The Heirs (2013)

Park Shin Hye pernah bermain peran dalam serial drama The Heirs, yang disutradarai Kang Shin-hyo pada 2013 lalu berjumlah 20 episode.

Baca Juga:  Gandeng MUF Syariah, BSI Bidik Pangsa Pasar Otomotif

The Heirs bercerita tentang Cha Eun Sang (Park Shin Hye) yang bertolak ke Amerika untuk menghadiri pernikahan sang kakak.

Nahas, Cha Eun Sang tertipu oleh kakaknya yang justru membawa kabur uang pemberian dari Ibu. Nasib malang Cha Eun Sang terselamatkan oleh Kim Tan (Lee Min Ho) selama di Amerika.

Cha Eun Sang dan Kim Tan semakin dekat dan mulai tumbuh benih-benih asmara. Sayangnya, kisah cinta keduanya terhalang restu keluarga hingga konflik orang ketiga.

  1. HeartStrings (2011)

Sebelumnya ada juga serial drama yang diperankan Park Shin Hye berjudul HeartStrings, berjumlah 15 episode dengan 1 episode speasial karya sutradara Pyo Min Soo.

HeartStrings bercerita mengenai Lee shin (Jung Yong Hwa), mahasiswa jurusan musik modern dan Lee Kyu Won (Park Shin Hye) mahasiswa jurusan musik tradisional di kampus yang sama.

Suatu hari, Kyun Won merasa terhina dan kesal oleh sikap Lee Shin yang tertidur saat ia memainkan gayageum (alat musik tradisional Korea Selatan).

Akibat kejadian tersebut, Kyun menantang Lee adu kemampuan bermain musik untuk membuktikan mana yang terbaik antara musik tradisional dan modern.

Itulah 5 drama yang diperankan Park Shin Hye, dan masih ada beberapa film yang pernah dibintanginya. [KM-07]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.
Avatar
KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews. KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi dari Dewan Pers Indonesia, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi. Untuk pemasangan iklan/advertorial/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.