Jelang Babak 8 Besar Liga 2, Edy Rahmayadi Motivasi Pemain PSMS

MEDAN, KabarMedan.com | Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi memberikan motivasi dan semangat kepada pemain PSMS Medan yang akan menghadapi pertandingan  babak 8 besar Liga 2 pada November mendatang.

“Kita tak hanya bisa menuntut PSMS Medan menang, tapi kita harus memberikan support baik secara fisik maupun non fisik, sehingga staminanya mencukupi,” kata Edy Rahmayadi, di Stadion Kebun Bunga, Medan, Minggu (27/10/2019).

Pembina PSMS Medan ini, hadir memberi motivasi langsung kepada pemain PSMS bersama Ketua Umum KONI Sumut John Lubis, anggota DPRD Sumut Muchrid Nasution, Sekum PSMS Julius Raja, manajer tim Mulyadi Simatupang, pelatih Jafri Sastra, legenda PSMS Nobon dan sejumlah mantan pemain PSMS.

Baca Juga:  18 Tim Lolos ke Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Ini nama-namanya!

Edy Rahmayadi dengan jujur menilai, meski PSMS sudah lolos ke babak 8 besar namun stamina PSMS masih perlu ditingkatkan lagi.

“Kalau stamina tak bagus bagaimana mau juara,” kata Edy Rahmayadi yang membawakan pemain PSMS madu dari Riau, vitamin dan bola.

Edy Rahmayadi juga berjanji akan meningkatkan perhatiannya terhadap PSMS.

Baca Juga:  18 Tim Lolos ke Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Ini nama-namanya!

“Selama ini saya tak sempat memperhatikan masalah ini, maka hari ini saya sempatkan memperhatikan mereka,” kata Edy.

Sedangkan lawan yang paling berat di babak delapan besar, Edy Rahmayadi menilai bahwa PSMS lah yang paling berat bagi tim lainnya. [KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.