Jelang Lebaran, Polsek Medan Baru Siagakan Personil “Preman”

KABAR MEDAN | Guna mengantisipasi tingkat kejahatan menjelang perayaan lebaran 2014, Polsek Medan Baru menyiagakan personil berpakaian preman dibeberapa titik di wilayah hukumnya  sesuai dengan fungsinya masing Рmasing.

Hal ini dilakukan karena aktivitas masyarakat untuk membeli keperluan menjelang Lebaran semakin meningkat, seperti di mall maupun pusat perbelanjaan sehingga perlu mendapat perhatian ekstra dari aparat kepolisian.

“Sudah kita kita siagakan personel untuk menangkap para pelaku kejahatan, seperti pelaku perampokan maupun penjambretan
yang meresahkan masyarakat yang membeli keperluan lebaran di wilayah hukumnya,” Jelas Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Alexander Piliang melalui via selulernya, Selasa (22/7/2014) .

Dikatakannya, sesuai imbauan  Kapolresta Medan Kombes Pol Nico Afinta, pihaknya juga akan melakukan tindakan tegas terukur bagi para pelaku kejahatan yang mengancam mengancam jiwa masyarakat maupun anggotanya.

“Bagi personel yang diberi tanggung jawab tidak ada alasan untuk tidak melaksanakannya. Semua pekerjaan harus dikerjakan secara baik. Kepada masyarakat juga kita himbau untuk tidak membawa barang berharga yang terlalu mencolok agar tidak menjadi korban kejahatan,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.