KAI Divre I Sumut Mohon Maaf Atas Kejadian KA Siantar Ekspress (U80F) Yang Anjlok di Petak Jalan Antara Dolok Merangir – Siantar

MEDAN, KabarMedan.com | PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I Sumut menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya pelayanan perjalanan Kereta Api, akibat adanya kejadian KA (U80F) Siantar Ekspress relasi Medan – Siantar yang anjlok di Km.35+100 petak jalan antara Stasiun Dolok Merangir – Stasiun Siantar pada Senin (19/2) pukul 23.05 WIB.

“Jalur KA di petak jalan antara Dolok Merangir – Siantar saat ini telah selesai penanganan oleh tim Prasarana KAI,” kata Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, Anwar Solikhin.

Baca Juga:  Selama Libur Sekolah, KAI Divre I Sumut Berangkatkan Lebih Dari 146 Ribu Penumpang

Anwar mengatakan, jalur yang terganggu akibat kejadian ini adalah jalur dari Tebing Tinggi menuju Siantar. Adapun KA-KA yang terganggu sementara ini akibat anjlokan tersebut yaitu KA (U80F) Siantar Ekspress relasi Medan – Siantar dan KA (U77F) Siantar Ekspress relasi Siantar – Medan.

Untuk pelayanan penumpang KA (U77F) Siantar Ekspress relasi Siantar – Medan pagi ini diangkut menggunakan bus dari Stasiun Siantar menuju Stasiun Tebing Tinggi dan dilanjutkan menggunakan kereta api menuju Stasiun Medan.

Baca Juga:  Polres Sergai Tegas Berantas Narkoba, Judi, dan Kejahatan Lainnya

Jajaran PT KAI Divre I Sumut melakukan evakuasi dan perbaikan jalur tersebut secara cepat sehingga saat ini jalur sudah bisa dilalui dengan kecepatan terbatas.

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.