Kasatlantas : 95 Pengendara Ditilang Pada Kampanye di Medan

[Kabarmedan.com] – Kasatlantas Polresta Medan, Kompol Budi Hendrawan menyatakan, pihaknya telah menilang sebanyak 95 kendaraan roda dua dan empat pada kampaanye terbuka di Medan. Dimana, pada Kamis ( 20/3/2014) pihaknya menilang sebanyak 50 kendaraan roda dua dan empat dari simpatisan caleg yang menghadiri kampanye partai Golkar di Lapangan Merdeka Medan.

” Ada 50 kendaraan dengan perincian 35 kendaraan roda dua karena tidak memakai helm dan 15 roda empat baik pick up ( bak terbuka) dan mobil,” ujarnya.

Baca Juga:  Diduga Menipu, Direktur PT Anta Solusi Adikarya Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Dijelaskannya, pada Rabu (19/3/2014) pihaknya juga menilang sebanyak 22 kendaraan roda dua dan empat simpatisan caleg yang menghadiri kampanye Partai PKPI di lapangan Blok I Helvetia. ” Pada kampanye perdana Partai Gerindra di Lapangan Air Bersih pada Senin (17/3/2014) kemarin kita juga menilang 25 kendaraan baik roda dua dan empat. Jadi sudah 97 surat telah kita keluarga dalam kampanye ini,” katanya.

Dijelaskannya, pihaknya akan terus melakukan razia rutin ini selama kampanye pemilu. ” Sat Lantas Polresta Medan tidak pandang bulu bertindak tegas kepada para pengendara peserta kampanye yang tidak tertib berlalu lintas.Hal ini kita lakukan guna guna para pengguna jalan dapat mematuhi peraturan lalu lintas. ,” katanya,

Baca Juga:  Diduga Menipu, Direktur PT Anta Solusi Adikarya Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Dirinya juga menjelaskan, sebelumnya pihaknya juga sudah melakukan sosialisasi kepada semua pimpinan Parpol dan telah menimbau agar tertib lalin tetap dipatuhi semua kader serta simpatisan partai saat kampanye.[KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.