Kim Jin-Sung Tak Sabar Jajal Liga 2 Bersama PSMS

MEDAN, KabarMedan.com | Gelandang PSMS Medan asal Republik Korea, Kim Jin-Sung, menyatakan antusiasmenya untuk memulai karir sepakbola profesionalnya di Indonesia.

Kim Jin-Sung sebelumnya bermain untuk FC Seoul di Korean League 1, liga tertinggi di Republik Korea. Ia memutuskan untuk keluar dari zona nyamannya dan mencoba peruntungan di sepakbola Indonesia.

“Saya sangat menantikan penampilan PSMS Medan. Tim berlatih dengan sangat keras, pelatih-pelatih kami bekerja dengan baik, dan saya merasa senang bersama PSMS Medan,” ujarnya kepada media setelah sesi latihan di Stadion Teladan Medan, Senin (04/09/2023).

Meskipun awalnya tidak banyak mengetahui tentang PSMS Medan, Kim Jin-Sung yakin bahwa dukungan suporter klub ini akan sangat kuat, bahkan bisa bersaing dengan klub-klub lain di Indonesia.

Baca Juga:  PSMS Matangkan Transisi Jelang Lawan Persiraja Banda Aceh

Hal ini membuatnya dengan cepat menerima tawaran untuk bermain di klub yang berbasis di Medan ini. Menurutnya, perkembangan sepakbola Indonesia saat ini berada pada tingkat yang baik.

“Meskipun saya belum pernah mendengar tentang PSMS Medan sebelumnya, setelah melihat sepakbola di Indonesia, saya melihat banyak penggemar. Indonesia telah berhasil mengembangkan sepakbola ke tingkat yang baik, itulah mengapa saya ingin bergabung,” ungkapnya.

Baca Juga:  PSMS Medan Berambisi Raih Kemenangan Penuh Hadapi Persiraja di Teladan

Kim Jin-Sung, yang berusia 23 tahun, sekarang bersemangat untuk bermain di Liga 2 Indonesia bersama PSMS Medan dan siap memberikan kontribusi positif bagi timnya dalam persaingan kompetisi sepakbola yang semakin menarik di Indonesia.

PSMS Medan sendiri merupakan klub kedua yang meminjam Kim Jin-Sung dari FC Seoul, setelah sebelumnya ia dipinjamkan ke Cheonan City.

Meskipun baru beberapa waktu bergabung dengan PSMS Medan, Kim Jin-Sung sudah menunjukkan semangatnya dalam sesi latihan dan mengakui kualitas kerja keras tim.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.