KWC Fashion Mall, Surga Belanja Grosir Murah di Kuala Lumpur

KUALA LUMPUR, KabarMedan.com | KWC Fashion Mall Kuala Lumpur adalah mall pertama dan terbesar dengan konsep grosir, yang mulai dibuka pada 20 Oktober 2011. Dengan lebih dari 800 outlet, KWC Fashion Mall adalah one stop place dengan konsep belanja grosir berbagai produk fashion yang menawarkan gaya, kualitas, dan kuantitas dengan harga terbaik.

Terletak dalam area kawasan Segitiga Emas, KWC Fashion Mall yang dimiliki oleh Kha Seng Group, merupakan lokasi yang menarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Kuala Lumpur untuk berbelanja dengan lebih dari 100.000 produk pilihan. (baca juga : Central Market : Situs Warisan Malaysia di Dunia Modern).

KWC Fashion Mall memiliki desain ikonik dan bisa langsung dikenali diatas langit Kuala Lumpur. Dengan luas 500.000 meter persegi 9 lantai, KWC Fashion Mall menawarkan berbagai barang mulai dari pakaian, aksesoris, dan berbagai produk gaya hidup.

“KWC Fashion Mall memberikan kenyamanan tertinggi dan premium untuk semua pembeli. KWC Fashion Mall merupakan salah satu pusat fashion terbaru di Kuala Lumpur dan tempat terbaik untuk berbelanja terutama jika anda suka tawar-menawar. KWC Fashion Mall telah diresmikan oleh Kementerian Pariwisata sebagai tujuan wisata wajib dikunjungi di Malaysia,” kata Center Manager KWC Fashion Mall, Fiona Bong, kepada KabarMedan.com dalam kesempatan¬†Media Familiarization Tour Of KWC Fashion Mall, Central Market & Vivatel Kuala Lumpur, 26-27 Mei 2015.¬†(baca juga : Vivatel Kuala Lumpur : Hotel Dengan Lima Elemen Alam).

Selain tempat berbelanja, KWC Fashion Mall juga menawarkan berbagai pilihan tempat makan dan minum lezat baik halal dan non-halal. Pengunjung juga dapat memilih untuk makan di Foodcourt yang ada di lantai 7, atau berkumpul makan bersama keluarga di beberapa lantai lain.

Di KWC Fashion Mall juga tersedia ruang pameran, StarXpo Centre, dengan luas 32.065 meter persegi, yang terletak di lantai 15. Di StarXpo Center ini telah diselenggarakan beberapa konser lokal dan internasional termasuk konser artis Indonesia, Korea K-pop, dan event Malaysia International Gourmet Festival (MIGF).

KWC Fashion Mall tidak diragukan merupakan tujuan yang wajib dikunjungi, terutama bagi anda yang mencari tempat yang nyaman dan murah untuk berbelanja di Kuala Lumpur. [KM-01]

Alamat :
Kenanga Wholesale City Sdn Bhd
8-01, Kompleks Kenanga Wholesale City,
No.2, Jalan Gelugor,
55200 Kuala Lumpur
Tel: +603 9221 8081
Fax: +603 9221 8082
www.kenangacity.com.my

KWC-FASHION-MALL-#2

KWC-FASHION-MALL-#3

KWC-FASHION-MALL-#4

KWC-FASHION-MALL-#5

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.