Launching Tim, Karo United Perkenalkan Pemain dan Jersey Baru untuk Liga 2

MEDAN, KabarMedan.com | Menjelang pagelaran Liga 2 musim 2022-2023, yang akan berlangsung 28 Agustus 2022 mendatang, Karo United FC, menggelar Launching Tim dan Jersey Liga 2, di Spotlight Cafe Jalan Harmonika Baru Medan, Kamis (25/08/2022).

Dalam Lauching tersebut, tim berjuluk Laskar Simbisa memperkenalkan 24 pemain beserta pelatih dan Official sekaligus memperkenalkan Jersey terbaru yang didominasi warna merah hitam untuk laga kandang serta putih untuk laga away.

Pelatih Karo United, Suharto AD mengatakan, untuk Liga 2 ini Karo United diperkuat 26 pemain dan siap menghadapi Liga 2 yang akan digelar beberapa hari ke depan.

“Target kami dari manajemen dan pemain menang tiap pertandingan. Pemain keseluruhan kita siap dan dalam kondisi prima,” tutur Suharto.

Disinggung soal persaingan Grup Barat, pelatih berkepala plontos itu mengaku cukup berat. Apalagi, Karo United akan bentrok dengan tim Sumut lainnya, yakni PSMS dan PSDS. Suharto pun menilai, bila semua tim telah melakukan persiapan yang matang dan bertekad Karo United memenangi semua laga.

Baca Juga:  Turnamen Sepak Bola Kades se-Sergai Resmi Dibuka, Bupati Darma Wijaya Harap Junjung Tinggi Sportivitas

“Seluruh tim pasti mempersiapkan maksimal. Mana yang terbaik itu yang akan jadi pemenang. Karena dari 9 tim, semua mempersiapkan dari lama. Ini harus kami waspadai semua tim, tidak pernah anggap remeh lawan,” jelasnya.

Hal yang sama pun dikatakan Manajer Karo United, Yosephine Sembiring. Katanya, meski berstatus tim promosi, Karo United tak mau dianggap remeh.

“Kita berusaha memberikan yang terbaik. Walau klub promosi, kita pasang target. Karakter gaya permainan Karo United itu memiliki ciri khas, tidak mau mengalah dan tidak mau kalah.Kami akan berusaha berikan dan buktikan yang terbaik,” katanya.

Yosephine menjelaskan, dari 26 pemain, ada sejumlah pemain yang turut mengantarkan Karo United menjadi juara Liga 3 2021/2022.

“Ada 9 pemain dari Liga 3. Sisanya adalah pemain yang baru bergabung dari klub Liga 1 dan 2. Ada 2 mantan pemain nasional, dan 2 orang asli Karo”, ungkapnya.

Baca Juga:  Turnamen Sepak Bola Kades se-Sergai Resmi Dibuka, Bupati Darma Wijaya Harap Junjung Tinggi Sportivitas

Berikut Skuad Karo United Liga 2 2022/2023:

Kiper

(22) Riahdo Yanuardi Purba
(99) Ilham Pratama
(77) Reza Satria

Lini Belakang

(19) Vikra Seifahlepi
(23) Muhammad Zulhairi
(30) Randy
(4) Danie Pratama
(3) Rian Ramadhan
(6) Farel Akbar Alesandro

Lini Tengah

(27) Aldi Mulia Putra
(13) Desly
(5) Syarifudin Hidayatulloh
(18) Rahma Nico
(17) Andi Irfan
(7) Harberd Akhova Sokoy
(21) Gilang Pramudya
(87) Ichlasul Qadri
(14) Maidusri
(8) Aidun Sastra Utami

Lini Depan

(9) Faisal Ramadhoni
(11) Naufal Alfiris
(10) Maulana Khalidi
(80) Saendri Manjorang
(26) kardinata Tarigan

Manajer & Tim Pelatih

Yosephine Sembiring (Manajer)
Suharto AD (Pelatih Kepala)
Sahari Gultom (Pelatih Kiper)
Aulia siregar (Asisten Pelatih)
Hermansyah (Asisten Pelatih)
Ade M. Lubis (Pelatih Fisik).[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.