Layani Pelanggan, Telkomsel Buka Posko Siaga

KABAR MEDAN | Guna memanjakan pelanggannya pada hari Raya Idul Fitri 2014, Telkomsel membuka Posko Telkomsel Siaga. Sebanyak 64 Posko Telkomsel Siaga disiapkan di Regional Sumbagut terbagi dalam Posko Mudik Lebaran, GraPARI Siaga, Posko Outlet Siaga dan Mobile GraPARI Indonesia.

Posko Telkomsel Siaga ini diadakan agar pelanggan dan masyarakat dapat menikmati beragam program yang menarik dan nyaman dengan didukung kualitas jaringan yang handal. ‚ÄúPosko Telkomsel Siaga merupakan sinergi dengan berbagai mitra seperti ATPM Ponsel, retail outlet, termasuk kepolisian pada sejumlah titik yang ada di Regional Sumbagut. Ini merupakan komitmen kita untuk memberikan layanan dalam situasi apapun, termasuk saat momen Ramadhan, Mudik dan Lebaran,” kata General Manager Sales Regional Sumbagut Telkomsel Jackson Sihombing, Sabtu ( 26/7/2014).

Di Posko Telkomsel Siaga ini, katanya, masayarakat dapat memperoleh berbagai informasi mengenai layanan dan produk Telkomsel, termasuk pembelian seluruh produk Telkomsel baik kartu perdana maupun voucher isi ulang. ” Kita juga menyediakan fasilitas bagi pelanggan yang ingin menggunakan layanan data untuk internetan maupun Telpon GRATIS bagi pemudik yang ingin berkomunikasi dengan keluarga maupun rekannya,” jelasnya.

Dikatakannya, pihaknya akan terus meningkatkan kualitas layanannya dari berbagai sisi. ” Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan Telkomsel telah meningkatkan distri busi produk maupun ketersediaan pengisian pulsa hingga 2 kali lipat dari kondisi normal bukan hanya di outlet- outlet,” katanya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.