Miftahudin Akan Gunakan Strategi Baru Hadapi PSPS Riau

MEDAN, KabarMedan.com | PSMS Medan mempersiapkan strategi berbeda dalam menghadapi PSPS Riau di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Minggu (15/10/2023).

Tim Ayam Kinantan berambisi meraih 3 poin penting untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Grup 1 Liga 2 musim 2023/2024.

Saat ini, PSMS Medan menduduki peringkat ke-4 dengan 6 poin. Dengan menambahkan poin dari pertandingan melawan PSPS dan Sriwijaya FC, mereka berharap mencapai 12 poin dan naik setidaknya ke posisi tiga besar.

Miftahudin Mukson, pelatih PSMS Medan, berencana melakukan perubahan strategi untuk menangani PSPS yang kini dilatih oleh Ridwan Saragih, mantan pelatih PSMS. Mukson ingin kejutan ini membawa kemenangan bagi timnya.

“Artinya memang harus lebih hati-hati, bagaimanapun skuat PSMS Medan yang bentuk dia (Ridwan Saragih) dan dia tahu persis ke dalaman skuat saya. Tapi saya sudah berusaha untuk membuat suatu perubahan yang mungkin tidak diketahui coach Saragih,” ujar Miftahudin saat sesi temu pers jelang pertandingan di Stadion Kaharuddin Nasution, Sabtu (14/10/2023).

Meskipun PSPS berada di posisi juru kunci, Mukson mengingatkan agar timnya tetap waspada dan menghormati potensi perlawanan dari PSPS di bawah bimbingan pelatih baru, Askar Bertuah.

“Tidak ada di sini tim yang terpuruk atau segala macam. Saya juga harus mewaspadai kebangkitan PSPS, saya yakin mereka tidak mau terpuruk. Apalagi Di kompetisi kita ini kan beda-beda tipis saja 1,2,3,4 sampai ke bawah. Artinya siapa yang paling siap besok akan memenangkan pertandingan,” ucap pelatih 50 tahun itu.

Sementara itu, gelandang PSMS Medan, Kim Jin-Sung, menyatakan kesiapannya untuk berjuang keras demi meraih tiga poin dalam pertandingan tersebut.

“Perasaanku baik, kami bertarung untuk tiga poin,” ucapnya.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.