Miss Indonesia 2024, Semua Mata Tertuju Padamu

Jakarta, KabarMedan.com | RCTI dan Yayasan Miss Indonesia kembali menyelenggarakan perhelatan Miss Indonesia 2024, ajang pencarian perempuan Indonesia yang memiliki karakter beauty with a purpose, yaitu seseorang yang memiliki kecantikan serta kemampuan istimewa dan memberikan kontribusi positif bagi kehidupan masyarakat di sekitarnya.

Malam puncak Miss Indonesia 2024 akan digelar pada hari Rabu, 29 Mei 2024 pukul 16.30 WIB live dari studio RCTI+, MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan akan dihadiri oleh Miss World 2023 Krystyna Pyszkov√°.

Ini akan menjadi malam yang paling dikenang oleh finalis Miss Indonesia, karena salah satu dari mereka akan dinobatkan menjadi Miss Indonesia dan akan menjadi perwakilan Indonesia menuju ke ajang Miss World 2024.

Selain proses penjurian, malam puncak Miss Indonesia 2024 akan dihibur oleh artis-artis ternama ibukota seperti; Tiara Andini, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, Novia Bachmid dan Mirabeth.

Malam puncak penobatan Miss Indonesia 2024 akan dipandu oleh Robby Purba & Amanda Zevannya. Harini dan Carla Yules juga akan memandu suasan red carpet.

Saksikan Malam Puncak Miss Indonesia 2024 Rabu, 29 Mei 2024 live dari studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada pukul 16.30 WIB.

Informasi lebih lengkap dapat dilihat via website www.missindonesia.com dan www.rcti.tv. Serta social media Instagram, Facebook, Twitter @MissIndonesia dan @OfficialRCTI. [KM-08]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.