Musa Rajekshah Resmi Ketua DPD Sumut, Golkar Targetkan Menang 60 Persen di Pilkada

MEDAN, KabarMedan.com | Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara dilaksanakan di Hotel Adi Mulia, Jalan Diponegoro No. 8 Petisah Tengah Medan, Jum’at (20/11/2020) malam.

Musa Rajekshah beserta rekan-rekan secara resmi dilantik untuk kepengurusan periode 2020-2025. Pelantikan dihadiri oleh banyak anggota DPP Partai Golkar yakni Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar, Zainudin Amali, Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Ketua DPP Partai Golkar Bidang Media dan Pengalangan Opini, Meutya Hafid, dan sejumlah anggota dewan dari Fraksi Golkar, seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kota se- Sumut, Pengurus Hastakarya dan sayap Partai Golkar serta para tamu undangan.

Sosok yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara tersebut memilih Ilhamsyah sebagai Sekretaris, dimana Ilhamsyah adalah mantan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Medan.

Sedangkan Bendahara DPD Golkar periode 2020-2025 dimandatkan kepada Ikhwan Habib Nasution. Pelantikan dikukuhkan Wakil Ketua Umum Bidang Politik Hukum dan Keamanan DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin.

Musa Rajekshah berterimakasih kepada seluruh kader yang sudah mempercayakannya memimpin Golkar Sumut. Ke depan, ia menginginkan partai ini semakin dikenal, dicintai dan disayangi masyarakat di Sumut.

“Saya berharap bersama-sama dengan pengurus Partai Golkar, mau mengurus partai dan rakyat, bukan mengurus pengurusnya,” kata Ijeck.

Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto dalam kata sambutannya yang disampaikan, Azis Syamsuddin, mengharapkan pada Pilkada serentak 2020 di Sumut, Golkar menang 60 persen yang diusungnya.

“Di Sumut ada 23 kabupaten/kota yang menyelenggarakan Pilkada. Minimal ada 15 titik di Sumut harus menang atau 60 persen,” ucapnya.

Airlangga berpesan kepada pengurus dan anggota menjadi bermanfaat untuk masyarakat bukan ke pengurus. Menuju masyarakat yang bermartabat sesuai dengan visi Provinsi Sumut.

Tidak hanya itu, ia juga mengatakan ada 5 sukses yang harus digapai Partai Golkar, yakni sukses transformasi dan konsolidasi, sukses kaderisasi, sukses menumbuhkan demokrasi dan sukses memberikan dukungan kepada pemerintahan dan terakhir sukses Pemilu.

“Ke depan 2024 pada Pileg Ijeck dapat merebut kembali kursi DPRD Sumut dan menambah kursi DPR RI dari Dapil Sumut. Selain itu Partai Golkar juga harus mempersiapkan diri menyongsong pesta demokrasi 2024 mendatang, akan ada Pilkada, Pileg dan Pilpres yang menanti kita didepan,” tuturnya. [KM-06]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.
KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews. KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi dari Dewan Pers Indonesia, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi. Untuk pemasangan iklan/advertorial/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.